Cerita kedua author nih... Semoga suka ya.. Sorry for typo dan maapin ya kalo ga ngefeel. Dan kalo ada yang merasa ada kesamaan dengan cerita yang telah dibuat oleh yang lain, author minta maap yaa.. Itu udah 100% hanya kebetulan.
Oke deh kalo begitu
Happy Reading❤.
.
.
.
.YOONRA POV
Keseharianku kumulai dipagi hari yang cerah. Seperti biasa aku bangun, mandi, dan bersiap untuk berangkat sekolah. Aku siswi kelas XII sekarang, dan itu membuatku semakin giat masuk sekolah karna sebentar lagi aku akan ujian akhir.
"Shin Yoora! Turunlah.. Sarapan sudah siap"
Panggilan ibu membangunkanku dari lamunanku. Sebelum turun, aku berjalan menuju meja belajarku sebentar untuk menyusun jadwal pelajaranku, ini adalah kebiasaanku dari aku SMP hingga sekarang.
"Selamat pagi sayang"
"Selamat pagi putri ayah yang cantik"
"Pagi bu.. Pagi ayah"
Aku mendekati ayah dan mengecup pipi ayahku singkat, itu sudah jadi kebiasaan yang tidak bisa ku hentikan, begitu juga kebiasaanku mencium kening ibuku dipagi hari.
"Aku sudah selesai, ayo kita berangkat ayah!"
"Geure.. Kami berangkat dulu ya"
Ayahku mencium puncak kepala ibuku sejenak, lalu mengambil jas yang sudah ibuku siapakan diatas sofa. Pemandangan yang sedang kulihat ini adalah moment pagi hari yang paling kusuka, itu sangat romantis bagiku.Aku sampai ingin memiliki kekasih yang baik, setia dan romantis seperti ayahku.
.
.
.
.
.
.
.
."Yoonra-ya.. Ayah harus menjemputmu jam berapa?"
"Eum... Jam 5 saja ayah.. Aku harus mengikuti les dulu"
"Baiklah.. Jadilah murid yang baik.. Arraseo?"
"Baik, aku pergi."
Setelah berpamitan dengan ayah, aku segera berlari menuju kelasku. Aku kelas 12-3, yang berada dilantai 2 sekolah.
"Shin Yoora!"
"Ada apa nona Jung Hyejung?"
"Apa kau sudah mengerjakan tugas yang diberikan oleh Kang ssem?
"Sudah. Memang kenapa? Apa kau lupa mengerjakan lagi?"
Hyejung tersenyum kuda kearahku sambil menganggukkan kepalanya yang menandakan bahwa dia memang belum mengerjakan tugasnya.
"Aku melihat punyamu ya.."
Hyejung mengeluarkan Aegyo andalannya sambil menarik-narik tanganku. Oh Shit sampai segitunya dia memohon."Baiklah.. Sekarang bisakah kau hentikan Aegyo mu itu!?"
"Kau yang terbaik Yoo-ya.."
"Terserahmu sajalah"
.
.
.
.
.
.
.
YOORA POV END
.
.
.
.
.
.
.
.
.
AUTHOR POVMeskipun bergelimang harta karna ayahnya seorang CEO, Yoora tidak menjadi manja karna fasilitas yang diberikan orang tua nya. Terkadang Yoora lebih memilih naik sepeda kesekolah daripada diantar naik mobil sedan milik ayahnya, karna latar belakang keluarganya yang kaya raya, teman-teman Yoora sampai iri karna mereka tidak sekaya keluarga Yoora.
Disekolah Yoora termasuk siswi yang berprestasi dibidang akademik maupun non akademik. Yoora sering dikirim oleh sekolah untuk mengikuti olimpiade, tak jarang Yoora juga suka dikirim ke olimpiade taekwondo. Dari kecil Yoora memang diajarkan untuk bela diri oleh sang ayah, karna dulu sebelum menjadi CEO, ayah Yoora adalah atlet taekwondo sabuk hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Love ( Slow Update )
Teen FictionKepergian sang ibu membuat Shin Yoora membenci ayahnya, karna sang ayah sudah mentelantarkannya dan ibunya yang sakit-sakitan demi berhubungan dengan wanita lain hingga ibunya meninggal. Karna kepergian ibu dan perbuatan sang ayah, Shin Yoora tumbuh...