Oke mari kenalan dulu deh
Aku gladis rahendra panggil aja gladis gue baru sekolah sma kelas 2 di sma 1 di jakarta gue anak kedua dari dua bersaudara ya bener gue anak terakhir
Kakak gue namanya gladyo rahendra gue tinggal cuma sama kakak gue karna ortu gue tinggal di LA karna harus ngurusin bisnis disana.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.~~~~~~Pagi ini cahaya matahari sudah terlihat memakasa masuk Dicela cela jendela kamarku yg masih menutupi dirinya dengan selimut tebal berwarna pink.
Disaat sebuah tangan menarik paksa selimut itu
" hey, bangun dasar tukang tidur.."Telingaku pun sudah mengetahui siapa pemilik suara itu. Ya benar kakak ku yg super duper ngeselin
"Iiiiihhhhh...... kan masih pagi iiihh...kaka mah..!!! Ini kan hari minggu ......!!!" Balasku dengan suara khas orang bangun tidur.
"Yak... bangun dasar kebo....!!!!"
"Kebooooooo.....banguuuuuunnnn........" teriak kakakku tepat di telingaku yang membuat gendang telingaku seperti mau pecah."Aduh telingaku...!!! Emangnya ada apa sih kayak orang kerjaan aja sih.....!!!!" Ceros ku tanpa jeda sedikit pun dengan mulut yg mengerucut dan rambut yg berantakan khas orang bangun tidur .
"Ayo... bangun temani aku joging. "
Pinta kakakku dengan menggoyang goyangkan lengan ku."hemm.. iya iya...!!!" Jawabku sembari memaksa membuka mata ku yg masih terasa beratHehehehehee........kependekan ya ceritanya.... maaf juga kalo suka typo maklum baru pertama coba nulis.......dan kalo ceritanya gak nyambung Sory ya......:-)