part 4

8 2 0
                                    

Pagi ini gladis sudah siap untuk berangkat sekolah. Sebelum

" dis temenlo dateng nih.......!!!"

"Siapa sih....!!!"ucapku sembari berjalan kebawah.

Betapa kaget nya gue ternyata yg jemput gue kk ganteng gebetan gue.

" eh kak david ....ada apa kak kok pagi pagi udah kerumah saya tumben.....???" Tanyaku dengan wajah yg dipaksa supaya terlihat biasa aja.

" enggak cuma mau ngajak kamu berangkat bareng aja.....!!"jawab kak david yg ngebuat gue melayang seketika.

"Kamu mau kan......!!!" Pintanya dengan senyuman yg terpapar dibibirnya itu.

" emmhhh oke deh kak.....!!!" Jawabku yg sedikit agak mikir.

SKIP

disekolah

" gladiiiiisss...........!!" Panggil seseoarang.

" eh ada apa kak ciko...? " tanyaku pada kakak kelas gue yg gantengnya tujuh turunan.

" enggak cuma mau ngajak kamu pulang bareng aja. ....!!!"
"Kamu mau yah.....!!!! Please..!!" Ajak kak ciko dengan memasang pupy eyes yg membuat jantung gue pengen kabur dari tempatnya.

" emmhh bo- .....gak bisa kak...!!"

" loh kenapa kok gak bi- ....! "

Ucap kak ciko sebelum dipotong paksa oleh.

" karena dia nanti pulang sama gue.....!!" Teriak kak david yg mendekat kearah gue dan kak ciko.

" ehh apaan loh...main motong omongan orang sembarangan....!"
Omong kak ciko dengan nada yg suara yg agak meninggi.

" emang kenapa gak suka hah..!!" Jawab kak david tak kalah sadis.

"Ihhh apaan sih kok ribut segala..!"
Omongku sembari menengahi mereka berdua.

" udah deh nanti aku pulang pake bus aja........!!" Kataku sembari melihat mereka berdua dan langsung pergi meninggalkan mereka.

" ehh lo coba lo tadi gak ngajak dia pulang bareng pasti dia bakalan pulang bareng gue...!!" Ucap kak david dengan nada yg sedikit nyolot.

" enak aja lo nyalahin gue asal lo tau dia tadi itu sebenarnya mau pulang bareng gue cuma gara gara lo datang makanya dia nolak  gue...........udah deh ya gue males ngeladeni bajingan kayak elo.........!!!" Ucap kak ciko dan langsung pergi meninggalkan kak david yg lagi emosi.

SKIP
-
-
-
-
-
-
-

Disinilah gue sekarang tidur di kamar yg nyaman banget menurut gue. Memang kamarlah tempat terbaik melepas penat setelah pulang sekolah.

Namun setelah beberapa saat aku teringat kembali dengan kak ciko dan kak david.

" aduuhhh mimpi apa ya gue semalam sampe sampe tadi dua cowok ganteng ngerebutin gue...eh gue kok jadi kegr an gitu sih mungkin kakak tadi emang cuma mau nganterin pulang aja...tapi kok pakek berantem segala sih...aaahhhh udah deh aku pusing mikirinnya....!!"
" lebih baik aku tidu-"

"Glaaaddiiisssss.....!!!"

" ih apaan sih kak orang mau tidur juga.....!!!"

" ihh cepetan bangun...!!"
"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 Smile GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang