part 3

5 2 0
                                    

Matahari kini telah menampakan dirinya memperlihatkan sinarnya yg begitu cerah dengan kicauan burung yg menambah kesan menenagkan untuk pagi hari. Namun ketenangan itu berhenti saat .

" GLADIS BANGUN.......!!!!" Teriak kakakku.
"Aduh.....kakak masih pagi banget nih.....gangu orang tidur aja ....!!!"
Balas ku denga mencoba membuka mataku yg masih terasa berat.

"Pagi pagi.....ini udah jam tujuh tau.....emang kamu mau telat masuk sekolah ha..!!!"teriak kakakku dari lantai bawah rumahku.

"APAAAAA......!!!!" Teriak ku dan langsung berlari kearah kamar mandi.

Setelah aku selesai siap siap aku langsung lari menuju motorku dan langsung menancap gas.
Setiba didepan sekolah aku sudah melihat gerbang sekolah yg ditutup.
" wuuffftt.. ....udah ditutup lagi gerbangnya....!!" Omongku dengan kesal.

Tanpa pikir panjang aku langsung berlari kearah belakang sekolah dan mulai memanjat pagar yg bisa dibilang tidak terlalu tinggi itu.


Dan perjuangan ku tak sia sia akupun bisa memasuki sekolah ku dengan selamat.

Tapi tiba tiba ada yg megganjal saat aku memasuki gedung sekolah.karna sekolahnya terasa sepi gak ada orang sama sekali.

" eh kok sepi ya kayak gak ada orang sama sekali sih....!!!" Monologku dalam hati.

Dan tiba tiba saja ada sesuatu yg menyentuh pundakku.

Bugh

"Aw sakit tau.....!!!" Kata seseorang yg tadi menyentuhku lebih tepatnya satpam yg menjaga sekolah ku.

" ehh pak dodik... maaf ya pak gk sengaja....abis pak dodik ngagetin saya sih....!!!" Ucapku dengan senyum karna tak sengaja memukul pak dodik karna kaget.




"Iya iya gak papa....terus kamu ngapain disini.....??" Tanya pak dodik dengan raut wajah yg bingung.

" ya sekolah lah pak....iya masak mau tidur pak..!!" Jawabku dengan sedikit bercanda. Tapi seketika aku dibuat diam karena pak dodik tiba tiba tertawa.

" ehh.. pak bapak gk papa kan...."

" ya ampun...emangnya dirumah kamu gk ada kalender apa .......ini kan tanggal merah....hahaha....!!!"

Tanpa aba aba aku langsung pergi meninggalkan pak dodik yg masih sibuk tertawa.

" ihhh apes banget deh gua hari ini....!!!!" Ucapku sambil berjalan menuju motor ku dengan rasa malu dan marah yg jadi satu.

Oooohhhh iya gue baru ingat kan kemarin kakak gue bilang dia ada piket pagi terus hari ini gue seharusnya dijemput caca dan gue baru nyadar kalo gue gak dijemput caca dan kakak gue masih dirumah.
Eemmmmmhhh berarti gue kena tipu dong ya...

" KAKAKKKK CACAAAAA AWAS KALIAN....!!!" teriakku marah....

Dirumahnya gladissa..

" kok perasaan gue gak enak ya...!!" Gladyo









Oke guys...... bertemu dengan saya lagi.......pasti pada rindu ya sama saya hehehe .......oh ya guys jangan lupa voment ya ..... itu doang sih dan jangan lupa tunggu cerita cerita gue selanjutnya ya     ........

Bye bye

 Smile GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang