part 2

14 4 1
                                    

"GLADIIIIIIISSSSSSS.........AYO CEPETAN.......NANTI KEBURU SIANG......!!!!!!!!!"teriak kakaku.
"Iya....ini lagi jalan juga....!!!"
Balasku dengan wajah datar.

SKIP

"Hey.....upil anoa sini lo..!!" kakakku.dan akupun secara otomatis menolehkan kepala kami dan mendapati dua orang yang salah satu memiliki rambut berwarna caramel.arif dan exel pria berambut caramel itu

"Waahhh........kenapa ada bidadari dipinggir lo yo..??"tanya dua orang itu serempak.
"Dia..!! Adek gue bodoh dasar..!!! Lagian gombalan lo itu basi tau gak.!!!!!" Cetus kakakku dengan menepuk nepuk pundak temanya itu.
"Eh omong" lo berdua ngapain disini.. jangan bilang lo kesini cuma mau tebar tebar pesona sama tante tante seksi disana itu ya.......!!!!"tuduh kakakku sembari menunjuk dua orang tante cantik yg lagi duduk ditaman kota.
"IYA.." Jawab mereka kompak.namun seketika kedua mata mereka melotot bahkan hampir keluar.
"Ehhh.. enggak enggak enak aja lo ngomong kaya gitu dasar lo upil gajah..!!!"jawabnya dengan wajah seperti ingin menerkam mangsa saja.

" kak ayo pulang udah mau siang nih....!!!" Pintaku dengan menarik narik tangan kirinya.
"Ehh ade jangan cepet cepet dong sini aja dulu....!!!" Jawab arif sambil menepuk bangku dipingirnya.
"Iya si adek jangan buru buru kan masih capek abis joging sini duduk dulu" pintan exel sembari melambai lambai ke arahku
" ehh tapi kan a-....!!!"balasku yg langsung dipotong oleh kakakku.
"Ayo ayo ayo kita pulang...!! " potong kakakku dengan langsung menarik tanganku.

Skip

Sesampainya dirumah aku langsung naik ke kamarku dan tanpa aba aba aku langsung masuk kekamar mandi untuk menyegarkan tubuhku yg sangat letih karna habis lari pagi.







Tok tok tok
"Gladis ayo turun makan dulu...!!!"
Ucap kakakku yg sepertinya baru selesai memasak.

"Iya sebentar.....!!!" Jawabku sembari melangkahkan kakiku keluar dari kamar mandi dan langsung menyabar pakaian yg sudah aku siapkan sebelum mandi tadi.

Skip




Kini aku berada disebuah cafe didekat komplek rumah ku bersama sahabat terbaikku yaitu caca sahabatku dari awal sd hingga sekarang.
 

" ca..besok kakak gue bakalan berangkat pagi banget jadi besok gue bareng lo ya.....!!!"pinta gue sembari nunjukin puppy eyes andalan gue.
" santai aja.... besok bakalan gue jemput kayak biasa....!!!" Balasnya sembari mmenunjukkan jempolnya padaku.
" makasih lo emang sahabat terbaik gue deh pokoknya the best lah....!" Kataku sembari menunjukkan senyum yg sangat lebar padanya.

Saat kita berdua sedang asik asiknya ngobrol tiba ada seseorang yg duduk dipinggirku.
Ya siapa lagi kalo bukang orang yg lagi ada jadwal piket besok
" ehh ayo pulang bantuin aku bersih bersih rumah...  caca juga bantuin ya......"
"Iya kakak......." balas ku berbarengan dengan caca.

Sesampainya dirumah aku kakakku dan caca langsung kerja bakti membersihkan rumah.

.

.Skip





" akhirnya selesai juga.....!!"
" iya... capek juga ya hoammm....!!"
Rintihku sembari menguap
Dan tidak terasa akhirnya aku tertidur bersama caca dilantai depan tv.






















Hy guys gue balik lagi nih....!!!!
Tunggu cerita gue selanjutnya ya..!!
Dan sory kalau ceritanya kurang bagus atau masih banyak typo sana sini. Namanya aja pemula jadi wajar wajar aja ya....!!! Hehehehehehe




 Smile GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang