O7. Friendzoned (2)

218 22 2
                                    

Line - 21:30

Taeyong

Bona?
Udah tidur belum?

Kenapa yong?

Besok bisa nemenin gak?
Mau minta tolong nih bon

Hah?
Nemenin kemana yong?

Besok aja gue kasih tau dikampus
Bisa gak?

Engg...
Iya deh
Gampang, asal traktir ya

(read)


Bona menaruh ponselnya di laci. Matanya kembali menatap ke arah buku tebal yang sekarang ia baca. Pikirannya jadi susah fokus kembali setelah mendapat chat dari Taeyong. Senyum kecil tersungging diujung bibirnya.



---


'drtt drtt' getaran ponsel Bona mengusik konsentrasinya saat tengah dimeja makan. Ia pun menghentikan sarapannya. Melirik siapa yang pagi pagi begini menghubunginya.

Minhyun.

Kontak bernama Minhyun muncul dilayar ponselnya. Dengan segera Bona menangkat panggilan tersebut.

"Kenapa Hyun?"

"Siapa Bon?" tanya mamanya yang duduk disamping Bona.

"Minhyun ma, bentar ya."

Bona bangkit dari tempat duduknya dan berdiri menuju kulkas.

"Eh? Nanti? Sorry gak bisa Hyun. Udah ada janji soalnya, besok aja gimana?" tanyanya seraya mengapit ponsel dengan kepala dan bahunya.

Tangan Bona mengambil satu susu kotak rasa strawberry kesukaannya.

"Hm...gitu ya? Tapi kalo telat gak papa? Kenapa ga besok aja sih Hyun? Kan aku kosong seharian."

Bona menutup pintu kulkas dan memasukkan susu kotak tersebut ke saku jaketnya. Tangannya bersalaman dengan sang ibu, berniat berpamitan tapi masih dengan keadaan menjawab telfon Minhyun.

Seolah mengerti, sang ibu hanya mengangguk saja membiarkannya pergi berangkat kuliah.

"Yaudah besok aja ya? Aku mau berangkat dulu. Bye Hyun," segera dimatikan oleh Bona.

Kakinya berjalan menuju garasi dan hendak memasuki mobilnya. Tapi ia teringat dengan janji Taeyong semalam. Bona terdiam.

"Bon?" teriakan dari luar pagar membuatnya sadar dari lamunan. Bona kenal dengan suara itu.

Taeyong. Rupanya sudah menunggu didepan rumah Bona dengan motornya. Bona langsung berjalan keluar dan tersenyum.

"Kok gak bilang kalo udah dateng?"

"Gak papa gak ada kuota kalo diluar," bual Taeyong sembari menyodorkan sebuah helm pada Bona.

Segera Bona memakai helm tersebut dan naik ke motor Taeyong. "Pegangan yang erat, gue mau ngebut Bon. Lo gak lupa kan kita ada kuis pagi ini?"

Hwang Minhyun x Kim Bona OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang