O8. Gara-gara IG

347 24 4
                                    

taeyonglee

taeyonglee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 56.215 suka
taeyonglee ❤ akhirnya jadi milik gue ya :) makasih udah ngasih kepercayaan ke gue. Janji deh Bon, bakal nyenengin lu terus cc: bbona

456 komentar lainnya

Ong95 lah ini bukannya cewek lu yun??  optimushwang
SeoJohnny traktiran nih gaes ttaeil doyounggg ten10 yutaaa
Yutaaa Gils ada yang mau sama lu ndro. Cantik pisan 😂
taeyonglee anjir bacot lu -_- yutaaa
Optimushwang lah lo sehat? Itu masih pacar gue nyet-
exychu cie panas cie optimushwang







bbona

bbona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 35.548 suka
bbona ❤ 01042018


452 komentar lainnya

Optimushwang Lah ga bales chat gue malah upload ginian pake lope lope. Angkat telfon sekarang!!
Seolala ^ wih ada yang marah
Pockyjr jelas marah lah yang gue kalo digituin juga ngamuk kali -_- seolala
bbona ngapain jadi klean berdua yang curhat 😒 pockyjr seolala
exychu jirrr sangar lu bon :))
xuanyiwu exy pengen juga? :) exychu
taeyonglee 😘😘



Optimushwang

Heh!!
Ping!
Bales elah
Kalo mau putus ga usah gini juga-
Buruan jelasin ke gue bon
Gue samperin sekarang juga nih
(read)

Merasa diacuhkan, Minhyun langsung buru-buru menaiki motornya ke rumah Bona. Padahal ini sudah jam 12 malam lebih.

Tapi gara-gara kelakuan Bona yang kekanakan bikin Minhyun marah. Akhirnya susulin aja langsung kerumahnya. Toh juga lebih enak ngomong langsung kalo bagi Minhyun.

Setelah ngebut-ngebutan di jalan dan lupa gak pake jaket, Minhyun sampe ke rumah Bona. Dilihatnya ada dua orang tengah bercengkrama cekikikan di teras rumah itu. Samar-samar Minhyun bisa lihat sosok cewek dan cowok. Apa iya itu Bona sama Taeyong lagi pacaran?

Gak mau nunda-nunda lagi, Minhyun langsung masuk dan nyamperin keduanya. Alangkah kagetnya ternyata itu bener-bener Taeyong. Tapi bukan sama Bona, melainkan Eunseo —sepupunya Bona lagi cekikikan bareng Taeyong.

"Mana Bona?" tanya Minhyun agak kasar. Iya kesulut emosi. Malem-malem begini ada cowok yang naksi pacarnya lagi nungguin depan rumah mana si cewek ga bales gimana ga kesel?

Eunseo sama Taeyong masih nyantai aja lihat Minhyun yang mukanya udah kesel gitu. "Didalem kak, kenapa?"

"Oh. Ngapain lo disini?" Minhyun melirik Taeyong.

"Ya main lah, emang lu doang yang boleh kesini?" jawab Taeyong agak nyolot juga.

Tiba-tiba ada satu yang menarik perhatian Minhyun. Iya, hp Bona tergeletak disebelah Eunseo.

"Kok hp nya ada di lo, Seo?"

"Oh ini?" Eunseo nunjukin hp Bona ke Minhyun.

"Hp nya aku pinjem tadi soalnya kak Bona hp an terus dimarahin tante jadi suruh aku aja yang bawa," jawab Eunseo santai.

"Terus yang upload foto di ig barusan siapa?"

"Loh Hyun? Ngapain kamu malem-malem kesini?" tiba-tiba sebuah suara mendekat membuat ketiganya menoleh bersamaan.

"Lah emang ga boleh Bon?"

"Ya kan jam 12 malem, kamu mau ngapain?" Bona berdiri nyamperin Minhyun.

Minhyun jadi bingung ya, dateng jauh-jauh diginiin pacarnya. Tapi cowok lain dateng dibiarin aja. "Lo pacaran sama Taeyong dibelakang gue?" tanya Minhyun agak pelan. Takut aja kalo ngegas malah digas balik sama Bona.

Kaget, Bona melotot lihatin Minhyun. "Kamu sehat dateng-dateng nanya gitu?"

"Hahahahahaha," suara tawa Eunseo dan Taeyong pecah begitu aja lihatin mereka berdua berantem.

"Maaf ya Bon... Jadi ceritanya gue tadi lagi ngeprank lewat ig lo," celetuk Taeyong sambil nahan tawanya.

Minhyun sama Bona langsung tatap-tatapan bingung. "Hah?"

"Hehe- maaf ya kakak cantik, tadi aku kirim foto kamu ke kak Taeyong terus di upload ke ig nya dia captionnya ya gitu deh ntar aja lihat sendiri," jelas Eunseo.

Merasa mulai paham, Bona langsung narik hp nya dari meja sebelah Eunseo dan melihat ulah mereka barusan. Minhyun cuma diem, ngelus dada. Lega ternyata pacarnya gak jadi direbut hehe.

"EUNSEOOOOOOO!!!" teriak Bona kenceng.

Eunseo langsung lari ke dalem rumah lalu dikejar Bona.

"Gue gak ada niat rebut dia kok, santai aja. Jagain dia baik-baik ya, kalo sampe bikin nangis gue hajar juga lo," gumam Taeyong sambil mengeluarkan seputung rokok dari sakunya.

Minhyun cuma ngelihatin sambil masang wajah datar mengamati Taeyong dari atas sampe bawah.

"Gue kesini nungguin mamah gue didalem, masak-masak sama mamahnya Bona buat arisan besok bukan buat ngapelin."

Minhyun duduk disalah satu kursi. "Oh, makasih ya udah peduli ke cewek gue. Tapi jangan banyak-banyak. Udah ada gue yang jagain."






----


Yuhuuuuuu~
Udah ya gaes. Maaf kalo gajelas ni 😂😂😂😂😂😂😂
Haha
Special update buat aprilmop bukan niat update sesungguhnya. Maklum kalo pendek 😄😄

Hwang Minhyun x Kim Bona OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang