.
.
.
.
.
.
.
."sasuke-kun, kenapa kau disini dengan karin dan bayi siapa itu dalam gendonganmu" teriak sakura karna melihat sasuke sedang bergandengan tangan dengan karin dan juga melihat seorang bayi berambut merah dan matanya berwarna ruby.
"dia anakku dengan karin" ketus sasuke dengan wajah datarnya.
"Apa?, kenapa kau lakukan ini sasuke" tanya sakura yang menahan tangis
"memang kenapa, aku ingin membangkitkan klanku yang hancur"
jawab sasuke."dan satu lagi aku tidak mencintaimu" lanjut sasuke
"jika kau tidak mencintaku kenapa kau menyentuhku sasuke, sekarang aku hamil anakmu" jelas sakura
"cih, kau hamil anakku?? Itu tak mungkin, jangan berharap aku akan memberi nama Uchiha pada anakmu, aku tak sudi punya anak lemah karena lahir dari rahimmu "
ucap sasuke yang tak bisa menahan amarahnya.
"kau tega sasuke, kau lebih memilih dia dari pada diriku" kata sakura
ia sudah tidak dapat menahan air matanya "hiks, hiks"
"hn, sekarang aku sudah punya penerus uchiha yang kuat dan akan memberi perubahan pada klan uchiha" Ujar sasuke dengan tatapan sinis nya.
"lebih baik kau pergi jalang kau tak pantas dekat sasuke-kun, dan lagi pula yang di rahimmu bukan anak sasuke!"
" Itu anak dari laki laki lain yang kau tiduri bukan? " sentak karin pada sakura.
"Apa maksutmu karin?, ini anak sasuke-kun dan hanya dia yang bersamaku" Tunjuk sakura kepada sasuke
Sasuke yang merasa di tunjuk hanya menatap tanpa isyarat
"Jangan berbohong, aku tau semua" Ucap sasuke"Kumohon sasuke-kun aku akan jelaskan semua, ini anakmu hiks" Mohon sakura dengan memegang tangan sasuke.
Sasuke menghempas tangan sakura
"Jangan berani menyentuhku, Kau dan anakmu sangat menganggu" Bentak sasuke dan mulai melangkah menjauhSakura yang melihat punggung sasuke mulai berdiri dan menguatkan untuk berkata kata.
"baiklah, sasuke jika itu maumu, kau akan menyesal dan aku bisa membesarkan anakku sendiri" bentak sakura dan kemudian berlari meninggalkan sasuke.
sakura terus lari dan duduk di bawah pohon sakura, dia menangis, sakura menangis bukan karena sasuke tapi karna ia takut bagemana jika suatu hari nanti anak sakura sudah besar di menannyakan ayahnya dan di harus jawab apa.
"hiks, sabar ya nak kita harus kuat menjalaninya" kata sakura pada bayi dalam kandungannya.
"suatu hari nanti aku akan melatih kalian menjadi ninja yang hebat" kata sakura sambil tersenyum dan menghapus air matanya.
.
.
..
.
..
.
11 tahun kemudian
."mama" teriak dua orang anak yang baru datang.
"ada apa? sarada, Daisuke kalau masuk beri salam dulu" tanya sakura pada anaknya
"iya maaf mama"
sekarang 2 anak itu tersenyum dan mengedipkan mata onixnya.
.
.
.
.
.
.Sarada haruno
dia berumur 10thnkakak dari Daisuke haruno
dia sangat dingin tapi saat bersama orang terdekatnya dia akan berubah menjadi hangat, rambut dia berwarna hitam dan matanya berwarna onix saudara kembar yang sangat lucu bukan? Walau hanya lahir selang beberapa menit.
.
.
...
.
..
Daisuke haruno 10thn
dia anak ceria hanya kepada keluarganya sajaadik dari sarada haruno
rambut dia berwarna sama dengan sakura berwana pink tapi matanya sama dengan sasuke berwarna hitam kelam.
.
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa Vote ya
Terimakasi sudah membacaYch.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am an Uchiha
Fanfiction'Sasuke kun' kau tau anak mu disini sudah tumbuh besar mereka menjadi anak yang baik, aku tau kau tak mengagap mereka, kau juga tidak peduli padaku aku selalu ingat kata2 yang kau ucapkan, yang membuat diriku ingin menangis "aku tidak akan memberi...