Part 2

6.5K 360 18
                                    

.
Dont Like Dont read
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sakura merasa iba melihat anaknya menundukkan kepalaya.

"Sarada, Daisuke dimana tempatnya" tanya Sakura

"itu" tunjuk Daisume kearah lapangan rumput yang luas.

"ayo tunjukkan kepada ibu apa yang sudah kalian pelajari" Kata sakura melihat mata onix kedua anaknya yang meredup.

"atau kita betarung aku ingin lihat seberapa jauh yang kalian pelajari" ajak sakura agar kedua anaknya tidak memikirkan ayah yang telah menelantarkannya.

"tidak ibu, aku tidak ingin menyakiti ibu" tolak Sarada

"tidak apa apa ibu itu kuat"

"Sekarang kita mulai, kita lihat siapa yang akan menang Ibu atau kalian berdua" sorak Sakura dengan semangat.

"hmm,  baiklah kalau ibu memaksa dan jika ibu kalah jangan menyesal karna menantang kami" kata Sarada

"kita lihat saja"
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sarada dan Daisuke sudah diposisinya ia sudah siap melakukan pertarungan dengan ibunya.
.
.
.
Sarada mengeluarkan surikennya tetapi dengan mudah sakura menangkisnya "Cih" guman sarada dan di posisi Daisuke dia berlari menuju sakura "hyaaaaaa" teriak Daisuke ia menggunakan taijutsu untuk melawan sakura, sakura hanya  menangkisnya dan tidak berniat menyerang "Bagus Daisuke" kata sakura.

Daisuke mulai kelelahan dan mundur
"Oh ayo Daisuke,  hanya segitu yang ingin kamu tunjukkan ke Mama" kata sakura.

sakura mulai mundur dan mundur sampai ia menginjak air sungai yang tidak jauh dari lapangan luas itu.

Daisuke dan sarada mengikuti kemana ibunya berada, Sarada membisikkan rencananya kepada Daisuke
"Ok Daisuke ayo kita lakukan" seru sarada "Hai".

Daisuke melempar kunai yang terikat bom 'Das'das' Sakura terus menghindari dan tiba tiba sarada dan Daisuke menyerang dari belakang yang lebih mengejutkan sarada dan Daisuke bisa mengaktifkan Sharingan.

"Tidak mungkin"

Shok sakura, sarada sudah mulai dekat sakura tersentak ia memukul sungai itu sampai Terbelah menjadi dua, sarada dan Daisike melompat menjahui pukulan dari sang ibu dan hanya bisa melongo "wooo,  mama hebat".

Sakura mulai mendekati anak anaknya, "Maaf ya tadi mama kelepasan"
Sarada dan Daisuke hanya bisa berbinar
" Mama itu kuat ya kata siapa mama itu lemah" kata sarada tetapi sakura tidak memperdulikan perkataan sarada,

ia menatap kedua anaknya
"Kalian bisa mengaktifkan Sharingan??" tanya sakura
"Apa itu Sharingan" tanya balik Daisuke dengan wajah polosnya,
sakura hanya menepuk jidatnya.
"Sharingan adalah kekegenkai yang dimiliki klan Uchiha lebih mudahnya mata kalian berubah" jelas Sakura Dan Daisuke dan Sarada hanya melongo "Ohhhh gitu,  jadi ini di turunkan Oleh ayah ya??" Tanya Daisuke, sakura hanya tersenyum sambil mengelus rambut Daisuke dan sakura berpesan "Tolong!!  jangan Perlihatkan Sharingan kalian kepada Orang lain selain mama"
"Kenapa mama?"
"kalian akan tau nanti, sekarang ayo kita pulang sudah hampir malam" ajak Sakura
"Baik"
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat di perjalanan Sakura dan Sarada juga lux tidak sengaja melihat Sasuke dan karin bersama anak mereka di salah satu kedai.

"Sasuke-kun"





maaf ya Update lama.  (✖﹏✖)
Dan maaf juga kalo aku banyak Typonya 

sebenarnya aku mau sedikit tanya nih ke kalian

Apa kalin pernah punya temen kayak bunglon??
●︿●
ngertikan maksutku

maafkan aing,

I am an UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang