Prima Pov
Akhirnya, setelah sekian lama aku menunggu 🎼 *ehh malah nyanyi, aku bisa berkencan dengan kekasihku ohh kasurku.. Aku rindu padamu...
Tiba-tiba...
"Prima.?!!"
terdengar teriakan dari bawah, ternyata suara mamaku tercinta. Baru mau tiduran udah dipanggil, emang ya, gue itu ngangenin pede banget"Kenapa Ma??"
"Beliin mama gado-gado ya"
Karena gue sayang sama mamaku ini, gue langsung ganti baju, ngambil kunci mobil, langsung otw beli gado-gado
****
Setelah beli gado-gado, gue mau masuk mobil tiba-tiba gue lihat kayaknya kenal ohh iya dia Risa, teman sebangku gue, jujur pertama gue liat dia, dia itu cantik bener tapi karena sifat gue yang dingin jadinya yahh kayak gitu..
Dia kayaknya lagi kebingungan, jadi gue berinisiatif ke sana
"Duhh dompet gue ketinggalan di mobil" kayaknya itu suara Risa, ohh ternyata dompetnya tinggal toh..
gue ambil uang Rp.50.000 di saku celana gue, dan langsung ngasih itu ke penjualnya"Nih"
"Ehh, gausah repot*" kayaknya dia nggak enak hati, tapi gue masa bodo
Langsung gue kasih itu ke tangan penjualnya dan bilang kembaliannya ambil aja, terus langsung jalan ke mobil, gue denger samar-samar tadi penjualnya bilang "dek pacarnya udah pergi"
"Makasih Prima" dan tiba-tiba entah kapan Risa udah ada disamping gue
"Hmm" karena gue bingung mau bilang apa jadi gue dehemin aja.
Kayaknya dia nggak terima gue dehemin aja,gue dengar dia ngomel*
"Hmm doang, gk capek apa diem mulu" Ucapnya tapi gue nggak peduli gue tetap meneruskan langkah gue dengan santai.
"Tuh kan masih diem"
Karena gue pusing dengerin ocehannya yang nggak jelas akhirnya gue berhenti dan menoleh kearahnya, gue lihat sepertinya dia gugup tapi masa bodo lah!
"Kenapa..?" ucap gue
"Hehehe nggk apa* sih cuma mau bilang makasih soal yang tadi"
Ya ternyata dia mau ngucapin makasih lagi gue pikir responnya itu nggak penting, karna gue males memperpanjang masalah jadi, gue iyain aja terus langsung pergi kemobil deh.
****
"Ma ini gado-gadonya"
"taruh aja di atas meja, nanti mama ambil" teriak mama gue entah dari mana.
Gue taruh gado-gado itu di meja, dan pergi ke kamar. gue langsung rebahan dikasur, dan tiba-tiba gue keinget wajah Risa, entah sejak kapan wajah dia udah ada di pikira gue, tapi yang pasti dia itu adalah wanita pertama yang buat gue sampe kepikiran, karena terlalu sibuk dengan pikiran gue, mata gue tiba-tiba berat dan akhirnya gue tertidur di atas kasur kesayangan gue ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince ice
Romance"Saat pertama kali aku bertemu denganmu, entah mengapa muncul sebuah perasaan yang aneh, apa aku menyukaimu?" -risa- "kamu merupakan wanita yang berbeda, kamu terlalu polos untuk mengerti arti dari sebuah perasaan, tapi aku menyukaimu" -prima-