Ada cogan loh di mulmed😍❤.
Tpi cuma boleh liat doang yak😂happy reading💕💕
*****"Yang pake bandana rambut ijo itu siapa namanya? " Tanya sean kepada temanya.
"Kenapa? Lo suka?" Tanya balik vero kepada Sean.
"No no no no itu gebetan gua lo gak boleh suka sama dia" Saut zirgi sambil menggoyangkan jari telunjuknya kepada sean.
"Lo siapa gua ngatur ngatur" Ucap sean sambil memakan baksonya.
"Ya gua temen lo lah" Ucap zirgi.
"Ohhh temennn" Kata sean sambil menyeruput minuman nya.
"Lah, terus lo selama ini nganggep gua apa" Tanya zirgi dengan muka herannya.
"Pembantu" Jawab sean enteng.
"Ooo gituuu, jadi selama ini lo nganggep gua pembantu, oke fine gua jga berarti anggep lo sebagai baby sister gua" Ucap zirgi sambil tersenyum meremehkan.
"Idih najisss, siapa juga yang mau ngurusin bayi gorila kaya lo, yang kerjaannya cuma main game tiap hari" Jawab sean tak mau kalah dari zirgi.
"Dari pada lo bolos tiap hari, mending gua main game terus tapi gak pernah bolos" Jawab Zirgi sengit kepada Sean.
"Ya suka suka gua lah mau bolos atau engga, sekolah sekolah gua siapa lo ngatur ngatur," Jawab Sean lagi tak kalah sengit nya dari Zirgi.
Dan sedari tadi Vero dan Farel hanya diam saja sambil makan karna mereka tidak mau ikut campur kalau sean dengan Zirgi sedang adu mulut.
Karna nantinya juga mereka akan cape dan berhenti dengan sendirinya.
"Ko berhenti adu bacot nya? Terus lanjutin sampe nanti bakso yang kalian makan keluar lagi". Ucap Vero saat mereka sudah berhenti berkata kata lagi.
"Muntah dong mereka". Kata Farel
"menurut lo". Ucap dingin Vero kepada farel.
"Ihhh takut dehh, mukanya datar banget si". Ucap Farel sambil menggeser bangkunya ke dekat Sean.
"Apaan si lo, lebay tau gak". Ucap Sean lalu mendorong lagi bangku Farel ke tempatnya.
"Ih ko kayanya disini aku melulu yang di nistain". Kata Farel sambil memasang muka melas nya.
"Jijik saolohh, untung temen yak lo". Ucap Zirgi
Sean dan Vero hanya memutar bola matanya jengah. Ingin sekali mereka mengarungi Farel dan membuangnya jauh jauh.
******
Athaya dan Alexa memasuki kelas lagi. Belum lama mereka memasuki kelas bel tanda istirahat sudah berbunyi.Dan guru yang sedang menerangkan pelajaran pun terpaksa berhenti karna bel sudah berbunyi. Dan ia membereskan buku yang dibawanya dan segera keluar kelas.
Anak anak yang ada dikelas pun segera bergegas keluar untuk menuju ke kantin. Kecuali geng nya athaya mereka masih duduk tanpa berniat keluar kelas untuk ke kantin.
Mereka hanya sibuk dengan handphone nya masing masing. Tidak ada yang berbicara, dan suasana pun menjadi hening.
Akhirnya setelah sekian menit mereka diam dan hanya sibuk sendiri, athaya memecahkan keheningan tersebut.
"Eh, guys laper nih gua ke kantin yuk, sekalian ngeliat liat sekolah". Ucap Athaya membuyarkan keheningan yang terjadi.
Lalu ketiga temannya hanya mengangguk, dan berdiri lalu keluar kelas menuju kantin. Di sepanjang koridor banyak sekali siswa yang memperhatikan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOYS & BAD GIRLS
Teen Fiction"Karena nakal hak segala bangsa" Seandylan martinez Cowo bad boy, ganteng, most wanted, kapten basket, tpi kelakuannya absurd banget suka bolos, suka berentem, sering telat,tiap hri malah, pecicilan, tpi otaknya pinter.jenius mlh, tajir. Te...