Jangan lupa vote-komen
Setelah selesai baca
***
Sean pov
"Huaaaaaa" menggeliat Sean setelah bangun dari tidurnya."Lah, jam berapa nih?ujar Sean kepada dirinya sendiri, lalu menengok ke arah jam yang ada disamping tempat tidurnya lalu iya tersentak kaget saat jam sudah menunjukan pukul 8 malam.
"Anjerrrrr udah jam segitu aja gilaaa gua kebo banget tidurnya" ujar Sean lalu keluar dari kamarnya menuju ruang keluarga, ia melihat mami nya yang sedang menonton tv bersama papi.
"Mih ko gak bangunin aku si, kan kalo kaya gini entar aku gak bisa tidur malemnya terus aku entar gak bisa bangun pagi terus aku jadi telat deh sekolahnya" ucap Sean kepada maminya lalu duduk di samping maminya.
"Bawel banget si ahh, mami tuh lagi nonton lagi seru seru nya kamu dateng dateng malah nyerocos aja, lagian biasanya juga kamu telat tiap hari" ujar maminya lalu mengarahkan pandangannya lagi ke tv, Sean hanya mengerucutkan bibirnya sambil memalingkan wajahnya.
"Oh iya papi mau ke sekolah lusa, kamu siap siap ya" ucap papi Sean tiba tiba, Sean yang mendengar ucapan papinya langsung menengok ke arah papinya.
"Ngapain si pi ke sekolah, sekolah baik baik aja ko gak ada masalah" ujar Sean kepada papinya agar papinya itu tidak datang karna kalo datang ia dan teman teman nya bisa dipermalukan di seluruh hadapan siswa siswa.
"Papi tau ko sekolah emang gak ada masalah, tapi anak anak nya yang bermasalah, apalagi katanya ada anak baru yang gak di siplin" ucap papinya Sean lagi, Sean tau papinya ini sedang menyindirnya.
"Oke fine seterah papi aja mau kaya gimana" ucap Sean dengan nada kesal lalu bangkit berdiri menuju kamarnya lagi.
Mami dan papi nya pun hanya menatap Sean sambil menggelengkan kepalanya.
"Duhhh elahh ngapain si papi pake mau dateng ke sekolah lagi, kan gua bisa ketauan lagi kalo gua sering bolos, ntar malah kena omel lagi kan gua sama kakek, udah tau papi tuh mulut nya ember kaya cewe" ucap Sean kesal sambil duduk di kasurnya.
"Ahh tau ahh bodo amat mikirin amat si gua, ntar juga si kakek yang udah tua gak marah lagi sama gua, karna gak kuat lagi marah sama cucunya yang kelewat ganteng ini" ucap pede Sean sambil membenarkan jambulnya yang katanya cetar kaya manurios.
Lalu Sean mengambil benda pipih berlogo apple di belakangnya, yang tergeletak di kasur, Sean memencet nomer temannya untuk menelfonya.
Tutt tutt tuttt
Sang empu yang di telfon nya
Langsung mengangkat telfon dari Sean."Haii bro ngapain telfon gua?" ucap Zirgi.
"Temenin gua makan yo, makanan di rumah gua gak lagi selera" ucap Sean.
"Traktir gua tapi ntar gua temenin"
Ujar Zirgi sambil terkekeh."Lo mah nemenin gua cuman ada maunya doang" kesal Sean karna Zirgi emang selalu bilang begitu kalo iya minta menemaninya.
"Yaudah gua sibuk gak bisa nemenin lo"
" iyaiya gua teraktir lo, dasar kutu beruk"
"Lo kutil onta"
"Udahlah gua mau siap siap dulu, lo cepetan ke sana di tempat biasa gua makan ye" ujar Sean lalu langsung mematikan sambungan telfonya.
Sean langsung mengambil jaket dan kunci motornya lalu ia langsung bergegas turun ke bawah.
"Mi pi Sean mau pergi sama temen mau makan" ijin Sean kepada mami papinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOYS & BAD GIRLS
Teen Fiction"Karena nakal hak segala bangsa" Seandylan martinez Cowo bad boy, ganteng, most wanted, kapten basket, tpi kelakuannya absurd banget suka bolos, suka berentem, sering telat,tiap hri malah, pecicilan, tpi otaknya pinter.jenius mlh, tajir. Te...