Part 5

4.8K 174 26
                                    

        Senyumu mengingatkanku
           Lagi kepada dia yang                        Sudah pergi entah kemana

Happy reading😘

"Apanya yang panjang" ucap Alexa sambil menyengir.

"Mulai dah otaknya" ucap Athaya.

"Eh gua duluan yak tiba tiba kebelet niehh" saut Adel lalu langsung bangkit dari bangku yang didudukinya.

"Lex sekalian bayarin batagor gua ya" timpa Adel lagi lalu langsung berlari menuju toilet.

"Untung temen ya lo, kalo engga gua hajar bolak-balik" geram Lexa karna kebiasaan Adel yang selalu meminta bayar makananya kepada dia.

"Yaelah dia cuma minta bayarin batagor doang kali, pelit banget lo"
Ucap Athaya.

"Apa lo bilang, pelit? Gue dari dulu selalu bayar-- " belum sampe Alexa melanjutkan katanya, Vita sudah memotong pembicaraan Alexa.

"Udahlah jangan berantem terus napa si, panas kuping gua tau gak, mending kita balik ke kelas aja" potong Vita lalu segera bangkit meninggalkan Athaya dan Alexa.

                             ***
"Gue ke kelas duluan" ucap vero kepada teman temanya.

"Abang Vero tungguin aku, aku juga mau ikut" ucap Farel lalu bangkit mengejar Vero. Dan vero tidak memperdulikan apa yang Farel katakan.

"Tungguin aku juga mas Vero" saut Sean lagi lalu ikutan bangkit mengejar Vero.

Dan Zirgi hanya menepukan tangan ke jidatnya karna melihat tingkah laku temenya yang agak kurang waras.

"Apa dosa hamba yaallah punya temen otaknya sableng kaya gitu"
Gumam Zirgi kepada dirinya sendiri. Dan dia juga bangkit berdiri untuk menyusuli teman temanya.
                            ***
Setelah athaya dan teman temanya sampai dikelas mereka hanya duduk sambil memainkan handphone nya masing masing.

Hanya ada beberapa orang saja dikelas karna memang bel tanda masuk belum berbunyi mungkin mereka masih makan atau apalah.

Tiba tiba saja ada cowo berbadan jangkung yang menghampiri mereka yaitu si Dimas ketua kelas ips 3.

"Eh ko kalian berani banget si, baru pertama masuk aja rambut diwarnain, baju dikeluarin, atribut kaga dipake, alim banget si keliatannya" ucap Dimas kepada mereka sambil menggelengkan kepalanya

"Kenapa? Lo gak suka hah! " jawab Athaya.

"Suka suka kita lah mau kaya gimana" ucap Alexa.

"Siapa yang suruh lo komen! " timpa Vita.

"Eh selon selon gak usah pada ngerem gitu, kan gue cuma nanya, sekalian kenalan gituhh sama kalian" ucap Dimas sambil nyengir.

"Kenalin nama gua Dimas, ketua kelas ips 3 sekaligus kembarannya Dimas Anggara" ucap Dimas kepada mereka.

"Ck, ngarep banget" jawab Alexa sambil tersenyum miring.

Tiba tiba Athaya berdiri dan mensejajarkan tubuhnya dengan Dimas.

"Sorry, gua gak butuh kenalan dari lo" ucap Athaya sambil menunjuk Dimas lalu tersenyum dan kemudian pergi. Dimas hanya diam dan mematung ditempat.

"Ngapain lo masih disini sana pergi!" suruh Alexa kepada Dimas.
Dan Vita dari tadi hanya menatap Dimas tajam.

"Gua juga bakalan pergi kali, cantik cantik tapi nyereminnya ngalahin Asih yang ada di danur" ucap Dimas sambil bergedik ngeri.

"Coba lo bilang sekali lagi!" perintah Vita.

BAD BOYS & BAD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang