Setiap hari akan terasa susah jika kau benar-benar harus belajar untuk ujian kelulusan SMP, dan kau juga memiliki tanggungan berlatih, karena kau trinee dari entertainment besar yang akan segera debut. Itulah yang aku rasakan setiap hari, harus belajar dan berlatih tanpa henti. Walau sebenarnya aku bisa memilih untuk berhenti dari sekolah biasa ke sekolah seni. Tapi aku harus menggunakan otak cerdasku dengan sebaik-baiknya bukan?
Kim Sae Ra adalah namaku, kalian bisa memanggilku Saera, aku masih berumur 15 tahun. Aku memiliki 2 kakak yang tidak terlalu jauh jarak nya hanya 4 tahun denganku, namanya Kim Sohyun, dan kakak yang bedanya 1 tahun denganku namanya Kim Samuel. Samuel juga mengambil jalur yang sama dengan menjadi seorang Idol, dan Sohyun memilih untuk menjadi aktris. Samuel sudah debut lebih dulu, kira-kira sekitar 3 tahun yang lalu, dia adalah solois yang hebat dan keren bagiku. Sohyun sudah masuk dunia akting sejak kecil, dan dia aktris yang hebat, sekarang dia sedang syuting drama dan tidak bisa di ganggu, jadi aku jarang menelponnya.
Aku trinee dari YG entertainment, aku sudah trinee kira-kira selama 3 tahun saat aku masih berumur 11 hampir 12 tahun, dan sekarang aku akan segera debut grup yaitu AOI. AOI adalah Angel Of Idol, anggotanya ada 7 orang yaitu:
1. Baek Sohyun (oldest, sub vocal, dancer)
2. Lee Sora (leader, vocal, rapper, dancer)
3. Ahn Seowoon (dancer, vocal, visual)
4. Kwon Kyunmin/ Key.M (sub dancer, main vocal, rapper)
5. Kang Jooeun/ J.E (sub rapper, dancer)
6. Park JinA (lead dancer, vocal, main repper, visual)
7. Kim Saera (maknae, center, main dancer, lead vocal, lead rapper, visual)
Kabar tentang entertainment kami akan mendebutkan 1 grup cewek (AOI) lagi, sudah menyebar sejak 4 bulan yang lalu. Namun, tidak ada yang tau nama dan member grup, jadi masih secret. Bahkan teman-teman sekolahku tidak ada yang tau bahwa aku seorang trinee entertainment besar, yang mereka tau aku adalah gadis cerdas, rajin, dan pintar.
Aku berharap akan terus seperti itu sampai aku mendapatkan SMA, aku tidak ingin masuk sekolah favorit hanya karena aku seorang idol, aku ingin masuk benar-benar dengan kepintaranku. Aku juga tidak ingin banyak orang yang mendekatiku hanya karena aku seorang idol, aku ingin benar-benar mendapat seorang teman dan sahabat.
Aku berbeda sekolah dengan Samuel-oppa. Dia mengambil sekolah kesenian, jadi teman-temannya banyak yang seorang idol ternama. Sedangkan, aku mengambil sekolah biasa yang memang untuk belajar.
Aku memiliki dua sahabat yang selalu bersamaku (di sekolah), namanya Eunwoo (cewek), Jeonwoo (cowok), Hyunbin (cowok). Sampai saat ini mereka masih bersamaku, menemaniku istirahat, belajar, dan bermain. Mereka bertiga juga belum tau jika aku akan debut, aku berpikir mungkin ini akan menjadi kejutan ketika aku debut, dan aku berharap mereka juga akan senang.
Aku sangat amat berharap rencana kehidupanku akan berjalan lancar.
YOU ARE READING
A Heart That Chooses
FanfictionKisah seorang remaja yang belum pernah mengalami JATUH CINTA. Dia harus bisa memahami rasa cinta. Dia juga harus bisa membedakan Cinta dan Membutuhkan. Pada saat itu juga, dia harus memilih