Urutan Zodiak yang Paling Setia dengan Pasangannya, Kamu di Nomor Berapa?
sifat perilaku seseorang juga dipengaruhi oleh sejumlah faktor lainnya, termasuk astrologi.
Salah satunya tentang sifat kesetiaan yang dimiliki seseorang ternyata dipengaruhi oleh zodiak yang ia miliki.
Berikut adalah urutan zodiak yang memiliki sifat yang paling setia dengan pasangannya hingga yang biasa saja.
1. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Cancer adalah zodiak yang paling suka menyenangkan orang lain.
Karena mereka tidak suka mempermainkan cinta.
Kebutuhan mereka sederhana, mereka hanya ingin menemukan jodoh setia yang menghargai kehadiran mereka.
Begitu mereka sudah mendapatkannya, kebutuhan emosional mereka terpenuhi dan mereka bahkan tidak mempertimbangkan lagi untuk mencari hubungan lain.
2. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Scorpio adalah tipe orang yang percaya perihal memberi dan menerima.
Mereka akan setia dengan pasangan mereka.
Jadi, apabila kamu setia dengan Scorpio, kamu tidak perlu khawatir.
Namun, jika kamu tidak setia, bersiaplah untuk menerima konsekuensinya.
3. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Capricorn bukan tipe orang yang suka menipu.
Mereka akan lebih suka mengakhiri sebuah hubungan daripada menipu pasangannya.
Biasanya, Capricorn juga akan merencanakan masa depan dan kemungkinannya.
Jika kamu berkencan dengan Capricorn, dia pasti sudah merencanakan masa depannya bersamamu.
Hal itu ia lakukan hanya untuk memastikan bahwa masa depan telah direncanakan dengan baik.
4. Virgo (23 Agustus-22 September)
Virgo adalah sosok yang sangat mementingkan kariernya dan sangat sibuk.
Itulah sebabnya, kemungkinan besar mereka mungkin tidak punya waktu untuk berselingkuh.
Bahkan juka mereka mengatur waktu, Virgo akan begitu sibuk mengambil sisi praktis dari kehidupan.
5. Taurus (20 April-20 Mei)
Taurus adalah sosok yang mudah cemburu.
Jadi, alih-alih dituduh, Taurus lebih suka menuduh pasangan mereka berselingkuh darinya.
Meskipun ini mungkin bukan hal yang paling menyenangkan untuk didengar, namun faktanya. Taurus tidak akan menipumu dengan sangat mudah.
6. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Leo adalah tipe orang yang memiliki nilai tradisional dalam hidupnya.
Jadi mereka lebih cenderung menemukan seseorang, jatuh cinta, bertahan, dan memulai keluarga bersamanya.
Namun, karena Leo memiliki ego yang sangat tinggi, jika ia tidak mendapat perhatian dari pasangannya, kemungkinan besar dia tidak setia.
7. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Pisces dikenal sebagai zodiak yang paling genit.
Namun, ketidaksetiaan mereka sebatas menggoda santai.
Dalam kasus yang paling langka, mereka mungkin secara emosional bisa berpaling dari orang yang mereka cintai.
8. Libra (23 September-22 Oktober)
Libra cenderung mudah berpaling dari pasangannya.
Biasanya mereka bisa setia, namun begitu mereka bosan dengan sebuah hubungan, mereka akan mulai mempertanyakan hal yang sama dan memanfaatkan opsi lainnya.
Hanya pada titik inilah mereka mungkin mulai tidak setia dengan pasangannya.
9. Aries (21 Maret-19 April)
Aries adalah sosok yang impulsif dan mereka bertindak tanpa memikirkan konsekuensi mereka.
Mereka tidak setia pada pasangannya jika mereka tidak memiliki seks yang cukup.
10. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Gemini tahu bagaimana cara menutupi keburukan mereka.
Jadi jika pasanganmu Gemini dan ia berselingkuh, mungkin butuh waktu yang lama untuk menyadarinya.
Saat kamu memutuskan berkencan dengan Gemini, kamu harus ekstra hati-hati dengannya.
11. Sagittarius (22 November-21 Desember)
Sagittarius adalah zodiak yang tidak setia dan mereka tahu hal itu.
Itulah sebabnya mereka tidak terikat pada sebuah hubungan, komitmen, atau hal-hal seperti itu.
Jika kamu berkencan dengan seorang Sagittarius, itu adalah hal yang berisiko.
Sagittarius sendiri akan memeringatkanmu tentang hal yang sama.
12. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Aquarius adalah tipe orang yang paling tidak ortodoks dan mereka percaya bahwa bersikap setia bukanlah salah satu syarat untuk menjalin hubungan.
Mereka tidak suka diberitahu apa yang harus mereka lakukan dan apa yang seharusnya tidak mereka lakukan.