Capricorn:
Peruntungan: Kerja keras anda selama ini tampaknya masih belum begitu memuaskan, namun tak perlu berkecil hati, teruslah bekerja keras dan tinggalkan kemalasan.Keuangan: Apa yang anda tunggu-tunggu kini tiba juga.
Asmara: Masih harmonis, jaga emosi anda.
Jam Baik: 15.00-16.00
Aquarius:
Peruntungan: Jangan ragu dalam melangkakan kaki walaupun hambatan ada disana-sini, peningkatan karier sudah nampak dan kini tinggal menjaganya saja.Keuangan: Cukup stabil dan rejekipun terlihat lancer.
Asmara: Agak merenggang, sadari dan ubah sikap agar hubungan bisa membaik lagi.
Jam Baik: 12.00-13.00
Pisces:
Peruntungan: Jangan ragu bila mau berhasil. Hal-hal yang bisa menjadi penghambat singkirkan jauh-jauh.Keuangan: Lumayan bagus.
Asmara: Salah sidia tak mau berterus terang.
Jam Baik: 11.00-12.00
Aries:
Peruntungan: Banyak cobaan yang harus anda lewati, namun tak perlu resah, jaga ketenangan serta keyakinan yang teguh.Keuangan: Jangan suka menunda membayar yang memang harus anda bayar, tak ada gunanya anda menundanya.
Asmara: Sidia mulai perhatian pada diri anda.
Jam Baik: 15.00-16.00
Taurus:
Peruntungan: Waspadailah hal-hal yang memungkinkan munculnya masalah akibat kesalahan anda sendiri. Bila sekiranya hati ragu sebaiknya jangan diteruskan.Keuangan: Jika anda teledor maka pasti akan menimbulkan goncangan.
Asmara: Sidia akan tetap menjadi milik anda, tak perlu kuatir dan bimbang lagi.
Jam Baik: 17.00-18.00
Gemini:
Peruntungan: Tetaplah bersikap sederhana jangan silau dengan sanjungan karena yang namanya sanjungan tak akan abadi. Tingkatkan prestasi kerjanya.Keuangan: Relatif stabil dan pemasukan cukup lancar.
Asmara: Sikapnya yang manis membuat suasana menjadi harmonis.
Jam Baik: 13.00-14.00
Cancer:
Peruntungan: Pikirkan dengan hati lapang pasti segalanya akan berjalan lancar. Kalau tersinggung sedikit itu wajar dan anda harus konsekuen.Keuangan: Sedikit goncang, coba tahan diri.
Asmara: Jangan nekat agar apa yang diharap tak sampai menjadi impian saja.
Jam Baik: 12.00-13.00
Leo:
Peruntungan: Tak perlu ragu ataupun takut dengan berbagai ganjalan-ganjalan yang ada didepan mata karena semua hambatan itu masih dapat terlewati dengan mudah.Keuangan: Tidak ada masalah, hanyasaja kebutuhan baru tampaknya mulai membayangi keuangan anda.
Asmara: Hindari sikap egois, jagan biarkan sidia terus tersakiti oleh sikap keras anda.
Jam Baik: 19.00-20.00
Virgo:
Peruntungan: Yang tadinya lancar, dihari ini tampak tersendat-sendat. MAka dari itu sesulit apapun situasi yang ada pikiran dan hati harus selalu tenang.Keuangan: Harus lebih ketat untuk memanage pengeluaran anda.
Asmara: Semakin Anda benci maka cinta itu akan datang menggebu.
Jam Baik: 14.00-15.00
Libra:
Peruntungan: Masih relatif tenang dan bila ada rencana yang sempat terhenti segera saja dilaksanakan kembali, mumpung situasi dan kondisi cukup baik.Keuangan: Income terus mengalir dan tak ada hambatan.
Asmara: Tak perlu pesimis dengan semua rintangan itu.
Jam Baik: 10.00-11.00
Scorpio:
Peruntungan: Menginjak dipertengahan hari anda harus lebih berhati-hati karena muncul gejala iri hati, yang jika tidak diwaspadai akan cukup mengganggu.Keuangan: Tak selancar seperti anda duga semula tetapi tetaplah optimis.
Asmara: Selama tak berkhianat maka hubungan anda dengannya akan tetap berjalan lancar dan harmonis.
Jam Baik: 15.00-16.00
Sagitarius:
Peruntungan: Ada rintangan yang harus diwaspadai, walau begitu tak perlu berkecil hati dan tak perlu risau akan gunjingan yang muncul.Keuangan: Pengalaman buruk yang dapat menimbulkan pepmborosan sebaiknya bisa dihindari.
Asmara: Cinta yang mulus mesti dijaga keserasiannya.
Jam Baik: 17.00-18.00