MEET-02

170 15 0
                                    

map kalo ceritanya absurd

.

.

.

sekarang gua, mama, sama papa gua udah masuk lobby ADN corp. terus tiba tiba ada orang nyamperin kita "Hallo, tuan, nyonya, dan nona derwansyah...." kata orang yang nyamperin kita tadi sambil bungkukin badannya, dan setelah itu kita berempat pun langsung pergi ke tempat yang asing bagi gua.

~ @_@ ~

gua, orang tua gua, dan seorang karyawan tadi berhenti di depan ruangan yang bertuliskan "PRIVATE ROOM" sumpah masa gua deg degan sih kan ngak lucu, gua kan maunya kisah hidup gua lucu begitu biar ena kalo di ceritain ke anak cucu gua nanti.

"tok, tok, tok..." bunyi pintu yang di ketuk sama bokap gua. duh tambah deg degan, sering sih deg degan tapi ini itu gimana gityu... biasanya kan gua deg degannya pas ngeliatin oppa oppa gua gitu beuhh ambyar masss.

pas bokap gua buka pintunya......, gua cengo, karenaa....

.

.

yaa, ruangannya biasa aja gitu lohh, ada tujuh kursi sama meja panjang satu, tapi tiganya sudah ada yang dudukin. menurut gua itu yang dua di dudukin sama pemilik ADN corp plus istrinya, terus yang satu lagi menurut gua sihh anaknya soalnya ada mirip miripnya gitu.., terus sisanya buat bokap, nyokap, gua, dan seharusnya abang gua. sayang bat padahal abang gua ngak ikut gegara sekarang dia itu lagi sibuk di luar negri, katanya sih "abang mau nabung buat masa depan amang, biar ngak nyusahin mama sama papa mulu kan kasian embul sama embil yang punyakan abang masa yang biayain idup mereka mama sama papa mulu" gua kira buat apa gitukan, buat nikah kek.. lah ini buat ngebiayain idup dua kucing kesanyangan dia huhuhu gua kan sedih abang gua sudah cakep cakep gitu tapi masa ngak laku laku, mana gua sama dia kalo soal cantik ngak jauh beda, gua kadang kadang bingung, abang gua itu udah puber belum sih iya jakun sih punya tapi kek percuma gitu punya jakun itu suara ngak ada berat beratnya sedikit pun malah itu suara malah tambah kemayu, beuhh sangking kemayunya orang nyinden weh kalah sama dia, untung sayang hadeh bang bang.

gua sama kedua orang tua gua udah duduk rapih gitu, tapi masalahnya gua duduk sebelahan sama anak yang punya ADN crop. ganteng sih..., tapi geliatin guanya itu intenssss banget, kan gua jadi deg degser.

company - wenyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang