mohon votenya...
.
.
.
wah... lama lama kalo ngelirik si ganteng kok jadi serem sih...
kek ada yang ganjel gitu
"oke jadi pertemuan kita disini itu untuk membicarakan suatu hal..." kata pemilik ADN crop oke biar gampang gua panggil omm saja, kan rempong kalo harus pakai pemilik pemilikkan segala.
"yaitu kami berempat bersepakat untuk menjodohkan kalian berdua..." lanjut omm pemilik ADN crop (kok malah jadi tambah panjang yak...)
"APAAAA" kata gua sama si ganteng barengan, ni emang orang tua kalo mikir suka liar gitu kadang kadang.
helloww boleh sih kalo misalnya jodohnya si ganteng tapi masa gua harus ninggalin yayag gua yang ada di ENCITI
itu si taeyong entar kan yayang gua sedih udah mana ditinggal nikah gimana gua mau mau ngasih udangannya kejauhan cok di koryahhh.
"oke, kalau kalian mau kalian bisa meninggalkan kami ngobrol berdua biar lebih dekat siapa tau kalian berdua balik balik udah saling nyantol begitu hatinya...." kata emak gua, itu sumpah mak gua emang ngak tau malu bat sehhh kan selena gemezz jadi malyuuuu (hwekkk....)
tanpa gua sadari ternyata si ganteng udah jalan ke arah pintu, ya mau ngak mau gua ikutin....
sampai dimana gua sama si ganteng masuk kedalem lift terus si ganteng nempelin kartu apaan itu kagak gerti gua terus dia mencet tombol 'P' (maksud gua yang kayak di drama k2, yang udah nonton pasti ngerti)
1
2
3
.
.
.
bushettttt....
berasa dikayangan mimi peri gua wkwkwk, tapi sumpah ini tempat keren bingitzz ada kolam terus di tengah tengah nya ada saungnya begitu behh keren banget sih gila.
pas tiba tiba gua sadar dari lamunan gua gua udah liat si ganteng udah mau sampe saung ae dia, sumpah ini sape yang bikin jalan sih kecil amat, kalo gua oleng dikit aja jalannya pasti gua jatoh.
pas gua udah sampai saung yang gua liat si ganteng udah nurunin kakinya begitu ke dalem kolam sambil celana nya di gulung terus sepatu sama kaos kakinya juga udah dilepas, ya.. gua sih ikut ikut aja gitu ya masa gua pake rok tapi gua duduknya ngangkang kan kagak lucu.
pas gua nurunin kaki
.
.
.
"AKHHHHhhh......, JEBURrr.." kaget gua ternyata oh ternyata ada ikan kecil kecil yang sering ada direfleksi itu kalo ngak salah, gua kan malu masa kesan pertama gua malah kaya gembel gini mana gua jatoh lagi hadehh nasib nasib gini amat ya jadi gua.
terus tiba tiba ada yang gulurin tangan, ya syapa lageh kalo bukan si ganteng hadehh meleleh hati dedek bwank...., ya mumpung di tolonggin ya langsung aja ya pegang tangannya biar si ganteng yang narik gua.
"ngak papa?" kata si ganteng, hadeh gan masa udah kecebur gini masih bilang gak papa untung ganteng, ya.. mau ngak mau jaim dulu kali yakk.
"ohh.., ngak papa kok cuman basah dikit doang.." beh aslinya mah asal lu pada tau ini basahnya udah wah banget pokoknya entar pas abis pulang gua harus mandi kembang 14 rupa biar bau amisnya ilang kan tadi kolamnya ada ikannya masa ngak amis.
"kalo misalnya boong lain kali yang pinteran dikit masa udah basah ampe netes netes gini bilangnya dikit" kata si ganteng, ini orang ya sumpah kan dia ndiri yang masih nanya ngak papa? ya gua bilang gak papa lah masa gua bilang ngak, ihhh.. untung sayang... eh engak deng sayang gua kan cuman buat aa taeyong seorang...
.
.
tunggu ini apaan dah... yang di pinggang gua... ohhh jas nya si ganteng.. eh.. loh.. kapan masangnya!!!
"biasa aja kali liatnya kek ngak pernah liat jas aja..." kata si ganteng
"tapi kan..., ini.. itu...
"apa?, kamu ngak liat rok kamu udah ngejeplak badan kamu banget..kamu ngak malu..., oh.. yaudah sini saya am
"ahh.. ngak usah ngak usah iya iya gua pakek..." ihh.. sumpah malu banget sekarang gua yakin pasti muka gua sekarang udah marah banget.... aaa.. mama malu....
"oh udah pake gua aja ini..." kata si ganteng, anju.... mampus gua keceplosan hadehh gimandose ini...
"emm..itu.. gu eh aku..
"udah sans aja kali gua juga ngomong LG kali.." wahh... gua ngak salah denger kan.... itu si ganteng baru aja... wah gua terhura....
"ooh.. iya, gua riana panggil aja ana..." kata gua, ya kali udah ngobrol tapi pada ngak tau nama masing masing kan goblok
"aldo..."oh.. si ganteng namanya tuh aldo....
KAMU SEDANG MEMBACA
company - wenyong
FanfictionRiana seorang murid SMA harus berurusan dengan dunia pernikahan, bersama Aldo mereka berdua akan memiliki setatus dan kehidupan baru dalam beberapa hari selanjutnya . . . Riana aka Wendy RV Aldo aka Taeyong NCT Jessi aka Somi I.O.I Nathan aka Vernon...