Saat tzuyu melangkahkan kakinya ke luar ruangan, dia dapat melihat jungkook yang sedang tertawa.
Tzuyu tdak pernah ambil pusing atas keadaan sekitar, tzuyu melewati jungkook begitu saja. Secepat kilat tangan jungkook menahan pergelangan tzuyu.
"Apa" ucap tzuyu jutek
"Nanti pulang bersama ya" ajak jungkook
"Lo teman sehun kan" tzuyu melepaskan lengan nya --"pasti lo juga mesum kaya teman lo si sehun" lanjutnya
"Wah kenapa anda cepat sekali menyimpulkan karakter seseorang" ujar jungkook tak
"Lebih baik gue pulang naik taxi" lanjut nya dan langsung melarikan diri dari pria yang membuat tzuyu jengkel.
Seperti biasa tzuyu melarikan diri ke cafe sahabatnya lai gualin.
"Kok telat istirahat" tanya lai sambil menyodorkan makanan
"Sibuk kerja ck padahal baru masuk udah di kasih tugas numpuk" ucap nya berdecak
"Hahaha lo buat salah kali makanya langsung di kasih tugas" ejek lai
"Yang ada gue bantu dia kali" cetus tzuyu
"Bantu apaan emang" tanya lai penasaran
"Males bahas ah eh btw thanks ya kesayangan aku atas makanan nya" tzuyu langsung melepaskan kelelahan nya di dada milik lai.
Lai yang mendapat perlakuan langka itu langsung mengacak rambut tzuyu dan mencium pucuk kepalanya.
Sehun sengaja membututi kemana tzuyu pergi, sehun yang melihat pemandangan di depan matanya itu langsung mengepalkan tangannya, ada rasa tidak suka saat melihat tzuyu bersikap manis terhadap pria lain.
"Apaan coba masa gw suka sama sekretaris gak ada adabnya itu" gumam nya sendiri
🌟🌟🌟
Waktu bekerja sudah selesai tzuyu sedang merapikan berkas dan puluhan kertas yang berserakan di mejanya, sama seperti tzuyu sehun juga merapikan mejanya.
Hening, itulah yang terjadi di antara dua insan terseburt, tzuyu juga heran dari tadi sehun tidak berbicara satu kata pun untuknya.
Tzuyu keluar mendahului sehun, menunggu taksi, sementara sehun masih bergelut dengan berkas miliknya.
30 menit menunggu membuat kakinya pegal, tzuyu duduk dan menyenderkan kepalanya di tembok tanpa sadar dia terlelap.
Sehun baru saja keluar dari ruangan nya, tapi melihat tzuyu yang terlelap membuat dia menghentikan langkahnya. Dalam hati dia masih kesal pada gadis ini, tapi rasa tidak tega menjalar pada tubuhnya.
Sehun menggendong tzuyu dan memasukan nya ke mobil milik nya, bahkan tzuyu tidak bergerak sedikitpun.
Selelah itukan dia bekerja? -Sehun
Sehun melajukan mobilnya ke apartemen miliknya, dia memang belum tau dimana rumah gadis ini, jadi dia memilih membawa nya ke apartemen miliknya.. Di tambah ini terlalu malam dan cafe milik pria tadi sudah tutup.
Apa ini yang dinamakan cinta pandangan pertama?
Secepat ini kah dia jatuh cinta terhadap gadis yang dia bawa sekarang?
Jika memang benar permudah lah jalan kami untuk bersama.
TBC
Love
Rere ❤Pencet bintang nya kak 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Sehun 🚫
FanfictionCerita ini dalam tahap revisi. Kalo kalian penasaran silahkan langsung baca Update sesuai mood 💃🏻