Your smile :)

382 15 1
                                    

Bell pun berbunyi. Di iringi dengan pengumuman kepala sekolah agar semua peserta didik baru berbaris di lapangan sesuai dengan jurusannya.

"ayo dit kelapangan udah ada pengumuman tuh"

Iya rey.

Tepat di atas mimbar berdiri lelaki berjas hitam, dengan kepala yang bersinar. Ya itu lah kepala sekolah radit.

Setelah beberapa menit penyampaian pidato selamat kepala sekolah ada seorang siswi yang menggantikan posisi kepala sekolah di mimbar.
Dengan gayanya yang sangat kharismatik

Kenalin nama saya tiara panggil saja ara. Saya selaku ketua osis dan ketua pelaksaan mos mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di sekolah negeri 3 banjarmasin.

Para siswa akan dipangil satu persatu. Dan harap berkumpul ke sebelah kanan. Menunjuk ke arah pohon yang besar.
Harap dengarkan dengan serius. Karna kami tidak akan mengulangnya.

beberapa menit berlalu Radit pun di panggil.

Kelompok 5
Vito
Dita
Radit

Hanya nama itu yang aku ingat. Padahal di dalam 1 kelompok ada 15-20 siswa

Ketua kelompok 11 cerry dan tiara

Sontak aku langsung berfikir "wah bakalan susah nih ngapa ngapain soalnya ketua kelompok aku ketua osis" _-

Ya ade ade ikuti kaka ya

Kami di arahkan ke sebuah ruangan kelas. Bertuliskan 11A akuntansi.

"Pertama tama kita kebelakangkan dlu semua kursi dan mejanya. Lalu kita bersih bersih. Tasnya taruh di depan."

Kelaspun bersih dan hanya ada kursi dan meja di bagian belakang kelas. Kami di perintahkan untuk membuat lingkaran.

Ya perkenalkan nama kaka tiara dan ini kaka cerry. Ada yang mau cerita cerita mungkin

Semua terdiam. Nampak wajah malu dari semua siswa terlihat jelas.

Yasudah kalau ga ada kenalin diri kalian satu satu deh. Berdiri dengan suara lantang ya.

Siswa pertama berdiri tepat di sampingkanan ku. Wah abis ini giliran aku dong.

Selamat pagi. Perkenalkan nama saya vito hobby basket udah itu aja.

Oh ini ya yang namanya vito

Sekarang giliran aku

Selamat pagi, nama saya radit, hobby saya nonton film horor, dan saya anak indigo.

Tiba tiba ketua kelompok menatap saya dengan serius.

Apa yang pernah kamu liat yang paling mengerikan tanya cerry. Ga ada yang ngeri, biasa biasa aja.

Kalau yang tidak mengerikan? Tanya ketua osis.

"Ada. Tepat di depan ku. Tapi bukan hantu. Dia bidadari" ku mencoba bercanda dengan tiara

Haduhh kamu ini ya. Baru masuk aja udah kaya gini

Bercanda kak hahaha

Iya iya. Sahutnya sambil melontarkan senyum kepada ku.

Tiba tiba semua seperti berubah. Ada yang berbeda dengan senyuman ketua osis itu.

Tanpa ku sadari. Aku duduk kembali tanpa membalas senyumnya.

Itu lah awal pertama aku meliat senyumnya. Tepat 1 tahun yang lalu. Dan sekarang aku tidak tau dimana dia ataupun kabarnya. Karna setelah kelulusannya aku tidak pernah meliat dia lagi :)

CancerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang