"Jangan judesin gue mulu , kalo baper gue engga tanggung jawab."
~~~
Di tengah hari bolong gini matahari pas banget nyorot ke bumi apalagi ditengah lapangan ada pertandingan basket , semua murid SMA Bina Wijaya sedang berkumpul menonton pertandingan tersebut .
Namun beda dengan Kathryn si wanita yang cerewet dan pecicilan . Dia lebih milih duduk dikelasnya tanpa mau melirik kearah lapangan .
"Kathryn ayok kelapangan ," bujuk Amel
"Ah elah sono deh nonton sampe jereng mata lo ," ujar Kathryn kesal.
"Galak bener neng , santai ngapa ."
"Bacot !!! Sono nonton tuh si kevin yang kata lo mirip cendol ,"
"CHANYEOL ANJIR BIAS GUA !!!! ,"
"Iyalah si cendol kek apa kek bodo amat ,"
"Kevin mirip bopak anjir bukan chanyeol kapan gue bilang mirip ya tuhan ,"
"Sekali lagi lo ngoceh , sepatu gue masuk ke mulut lemes lo ."
"Eta mulu iaiaia untung udah temenan 6 tahun udah biasa , udah kuat dd ." Ya sejak smp Kathryn dan Amel sudah berteman dan memilih masuk sma yang sama.
"Kath lo beneran engga mau ke lapangan ? Kali ini aja... please... yayaya ," bujuk Amel dengan puppy eyes.
"Untungnya buat gue ? ,"
"Gue teraktir chatime , hayoo masa iya lo nolak minuman kesukaan lo ." Goda Amel.
"FINE !!! Ayok ," ujar Kathryn langsung keluar ke lapangan .
Disisi lain ada Daniel sang kapten team basket tersebut . SMA Bina Wijaya sedang tanding dengan SMA Bina Nusantara yang selalu jadi musuh dalam segala pertandingan , tapi tentu saja SMA Bina Wijaya selalu lebih unggul .
Daniel berlari , melompat , mengelabui musuh , sampai mencetak point untuk teamnya .
"Aduh mel !!! Panas gila ," keluh Kathryn.
"Tahan Kath !!! Semangat !!! Sekolah kita tanding nih lo engga liat apa ada si Billy temen SMP kita dulu ,"
"Itu Billy ?" Kathryn mengangkat alisnya.
"Iyaa , kenapa SMA jadi ganteng gitu ya padahal pas SMP biasa aja ." Ujar Amel antusias.
"P U B E R T A S ," ujar Kathryn sambil mengeja setiap hurufnya .
Amel menjitak kepala Kathryn "lo pikir gue engga bisa baca pake diejain hah ,"
"Apa sih sakit anjir !!"
Tidak disangka pertandingan telah selesai dengan perolehan point 81-75 dimenangkan oleh SMA Bina Wijaya .
"Cie nontonin gue , gayanya aja selangit bilang 'engga sudi gue nonton pertandingan lo' eh sekarang lagi nonton dipaling depan ," ledek Daniel sambil meledek omongan Kathryn .
"tuhkan Mel !!! Lo sih nyuruh gue nonton kesel gue nemu nih orang ," kesal Kath.
"Sabar Kath... diemin aja si onta bekasi ,"
"Apa lo liat-liat hah !!" Ketus Kathryn pada Daniel yang sedang menatapnya
"Lo cantik ,"
"Halah basi , minggir lo ."
"Jangan judesin gue mulu , kalo lo baper gue engga tanggung jawab ." Ujar Daniel dengan gayanya yang 100% sok ganteng .
***
Sider please go away !Started write : 04042018 - ???
KAMU SEDANG MEMBACA
Failed Enemy
Teen FictionKenalin si siswi terkenal paling galak diangkatannya dan disegani karena hebatnya dia dalam karate . Berbeda dengan si cowo yang terkenal paling iseng tapi badboy gitu deh , dia selalu ngejar satu cewe dari dulu yang namanya KATHRYN . Tapi , setiap...