#6 wacana forever

393 42 9
                                    

Hai votenya dulu bisa ?

Playlist : bts - fake love

***

Bulan suci ramadhan telah tiba . Satu acara yang tidak pernah terlewatkan pasti "bukber" namun dari semua ajakan yang Kathryn terima , hanya sedikit yang terlaksana . Sisanya ? Wacana forever .

Anak kelasnya mengadakan bukber sekaligus sillaturahmi karena lama tak bertemu . Oh iya , Kathryn sudah mendaftar di salah satu kuliah negeri di jakarta . Dia mengambil fakultas jurusan sastra inggris , dia mempunyai cita-cita ingin tinggal diluar negeri menjadi dubes atau pramugari ? . Bagai kesialan menghampirinya si kunyuk Daniel juga mendaftar di universitas yang sama dengan jurusan yang sama juga , Gila ! .

***
Hari ini Kathryn menghadiri acara buka bersama di salah satu cafe daerah tebet . Ramainya luar biasa , bahkan harus memesan 1 mingu sebelumnya .

***
"Elah si Kathryn masih jomblo aja tuh ," ledek Bima .

"Kenapa lo engga seneng banget kayaknya ," jawab Kathryn kesal , kenapa coba harus bahas dirinya .

"Jahat kalian semua... jadi gue selama ini engga dianggap ?" Jawab Daniel dari ujung meja .

"Nahloo gue ga ikutan ya Niel nih si Bima emang mulutnya ," ujar Abin kompor .

"KOMPOR MELEDUK ," ujar Bima dengan lantang .

"Udah udah  kok jadi debat gini sih mending topiknya yang lain , kuliah kek gitu ." Ujar Indah .

"Bukan gitu Ndah gue kesel sama pasangan sejoli kita... padahal udah goals banget menurut gua tapi mereka engga resmi-resmi ," ujar Bima .

"Jadi lo mau gue nikah sama si kadal ? Ga waras lo emang ," ujar Kathryn lalu menimpuk Bima dengan sendok .

"Anjir.... sakit woii heran gue kira galaknya udah tobat ," ujar Bima sambil mengelus dahinya .

"Ekhem ... udah udah kok jadi lo yang berantem sama dia ? Kan harusnya gue ," ujar Daniel tak terima .

"Lo kali nikah gimana ya ? Baru seminggu udah ancur tuh rumah gue rasa ," ujar Abin .

"Sialan lo semua ," ujar Kathryn lalu izin pergi ke toilet .

***
"Eh tau enggak sih si Amel masa udah nikah ," ujar momoy sang ratu gosip dikelas .

"Ya gapapa dong mungkin emang jodohnya cepet ," ujar intan .

"Masalahnya dia nikah karena hamil duluan ," lanjut momoy .

"Uhukk... uhukkk.. ," Kathryn langsung tersedak makanannya .

"A... apa ? Hamil ?" Tanya Kathryn memastikan .

"Iyaa masa lo gak tau sih sahabatnya ,"

"Enggak semua hal bisa kita bagi ke sahabat , setiap orang punya batas privasi masing-masing ." Ujar Kathryn .

"Ini bukbernya udahan kan ? Gue ada acara , duluan ya makasih juga waktunya ." Ujar Kathryn pamit .

Melihat itu semua , Daniel langsung menyusul Kathryn .

"Lo mau kemana ?" Tanya Danel .

"Bukan urusan lo ,"

"Kerumah Amel kan ? Biar gue anter ya ," tawar Daniel .

"Engga usah ,"

"Ini jam pulang kantor taksi online lagi mahal trus susah dapetnya , mending sama gue udah gratis supirnya ganteng pula ," ujar Daniel dengan jurus percaya dirinya .

Kathryn tersenyum kecil . "Iya yaudah ," ujar Kathryn mengalah .

****
Ada yg kangen cerita ini engga ?

Votenya yaa
Maaf lama uptade
Habis ini diusahakan update kalo votenya banyak







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Failed EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang