#5 jalan

359 38 11
                                    

Ini part panjang... jadi votenyaaaa ♡

Makasih yang udah komen ingetin up 😘

Playlist : friends - marshmello ft anne-marie

***

"Ketombe gede banget , lo engga keramas ya ?"

~~~

In grup line .

XXI - 2 (32)

Riki : woi disini ada yang ga ikut ke jogja ?

Kathryn : gue engga ki kenapa emangnya ? @Riki

Mira : heh gue seret lu ke bis pokoknya kalo engga ikut @Kathryn

Riki : ada lagi gak selain Kathryn ?

Aisyah : gue engga kok ki @Riki

Riki : yauda bagus gua ada temennya , gua off dulu ye manteman .

Daniel : heh badak lo kenapa engga ikut ? Engga seru ah @Kathryn.

Kathryn : sadis amat mir takut gue @mira . Apa sih lu bodo engga liat lagi pake sempak @Daniel.

Amel : gue pecat lo jadi sahabat kalo sampe ga ikut !!! @Kathryn.

Kathryn : iyaaaa gue ikutt etdah pada ribet banget giliran si Aisyah sama si Riki engga lo paksa . Udah gua off bye.

Setelah itu Kathryn mematikan datanya karena malas notifikasi linenya berbunyi terus menerus temannya mengirim dia pesan bahkan Daniel sampai 114 , sinting . Kathryn memutuskan untuk ikut ke jogja karena kalau tidak ? Bisa abis dia kena maki-maki teman seperjuangannya . Sungguh mereka lebih galak dari mamanya yang marah kalau Kathryn menaruh dasi dan gesper sembarangan atau mengilangkan tupperware (lupa tulisannya ego  😂 ) .

Kathryn menyumpal telinganya dengan headseat , lalu memejamkan matanya untuk melakukan rutinitas sejak kecil yang sering tak terlaksanakan karena sibuk sekolah . Dan dia pun tertidur di panasnya siang hari .

***
Kathryn POV

Akhirnya aku membuka pesan Daniel yang isinya sama sekali jauh dari kata penting , ya isinya hanya ketikan tak berguna .

Kutu busuk 🐒
Woi besok balikin buku... ada yang ilang ? .

Hah ? Serius lo ?.

Iyaa , ada yang ilang ga ? .

Bentar gue rapihin dulu.

Sip

Setelah membaca pesan Daniel , aku langsung merapihkan buku miliku berdasarkan daftar buku yang sudah ku pinjam .

Dan sialnya buku ips semester 1 ku hilang . SHIT !!! rasanya aku ingin mengumpat lebih kasar tapi engga ada gunanya .

Kutu busuk 🐒

Woi buku ips semester 1 gue ilang gimana dong ?

Ganti lah beli di gramedia atau diemperan aja yang bekas .

Fotocopy punya lo aja kali ya ?

Bukunya tebel bodoh !! Mau abis berapa uang lo . Beli yang bekas aja paling 20.000-30.000

Tau aja lo kang buku bekas

Dibantuin malah gitu kutil

Failed EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang