Maaf lama wkwk , senen un oi doain ya wkwk 😗
Playlist : Young Dumb & Broke - Khalid
***
Gue juga nyesel kenal lo . Soalnya gua jadi suka , nyesel banget sih gue .~~~
UNBK telah selesai bagi murid SMA maka dari itu Kathryn sedang bersantai ria dikasur kesayangannya .
Hari-harinya terasa bosan dan sepi . Kangen teman-temannya juga Da... err tidak.... Kathryn malah bersyukur tidak ada pengganggu . Ibarat kata orang mah panjang umur , yang lagi dipikirin langsung muncul dilayar handphone Kathryn.
From : kutu busuk 🐒
Woi !!!Ha ?
Ikut piknik ke bandung enggak ?
Kalo ada lo kaga.
Yaudah gue juga engga
Yaudah gue ikut.
Yaudah gue ikut .
Lo ya sekali aja jangan buat gue emosi
Lo lucu kalo lagi marah
Trus emang gue nanya ?
Engga sih tapi kan gue muji lo
Terserah ye onta !!! Nyesel gue kenal lo.
Gue juga nyesel kenal lo . Soalnya gua jadi suka , nyesel banget sih gue .
Entah kenapa membaca pesan Daniel membuat Kathryn ingin tertawa berbahak-bahak.
Bodo ye anoa bye.
Kathryn langsung mematikan handphonenya dan langsung menenggelamkan mukanya pada bantal.
"AAAAAA !!!!!" ujar Kathryn .
"Pasti gue udah gila sampe berdebar gini , waras woy Kathryn ." Ujar Kathryn sambil menepuk pipinya .
Seketika wajah Kathryn berubah datar . Tiba-tiba saja otaknya terputar memorinya bersama seseorang yang ingin segera ia lupakan . Kathryn langsung mengambil buku diarynya dan mulai menuliskan rantaian kata isi hatinya.
Tuhan.... ingatan tentang itu kembali lagi..... bisakah kau kembalikan Aditku ? Segala cara sudah kulakukan untuk melupakannya tapi nihil . Sikap Daniel tadi mengingatkanku pada Adit saat pertama-tama kita bertemu , tak pernah akur . Mama bilang masa lalu adanya dibelakang tak perlu dibawa ke masa depan . Tapi , menurutku itu hanya bullshit karena nyatanya masa lalu akan dikenang dan dijadikan pelajaran di masa depan . Adit i miss you.... god please keep him , hope he can smile up there .
Setelah itu dia langsung menutup buku diarynya lalu memutar lagu-lagu semangat agar sisi rapuh dirinya lenyap .
"KATHRYN !!" Teriak sang ayah .
"Iya yah kenapa ?" Balas teriak Kathryn.
"ini ada temanmu datang ,"
"Siapa ?"
"Makanya kesini !"
Kathryn mendengus malas , siapa sih yang mengganggu waktu liburnya hah ?! .
"Siapa yah... DANIEL ?!" ujar Kathryn melotot .
"Hehe hai ," ujar Daniel tanpa dosa .
"Yaudah ayah tinggal dulu ," ujar sang ayah lalu pergi meninggalkan mereka berdua.
"Ngapain sih lo kesini ?" Ujar Kathryn to the point .
Daniel mengangkat bahunya . "Kangen lo aja ,"
"Kesambet pohon beringin ya lo ?!"
"Duduk sini Kathryn , lo enggak pegel apa ?" Ujar Daniel sambil menepuk kursi disebelahnya .
"Ini yang punya rumah siapa sih ?" Ujar Kathryn kesal .
"Ya lo lah cantik ,"
"Iyalah cantik masa iya gue ganteng ,"
"Iye upil kadal emosi mulu lo ah gaseru ," ujar Daniel ikut kesal .
"Dih lo juga emosi onta ,"
"Lo duluan yang mulai badak ,"
"APA SIH LO RAGUNAN , SAFARI , BALI ZOO MAU APA LO HAH !!!!!! " ujar Kathryn sudah kesal di ubun-ubun .
Daniel tertawa kencang sedangkan Kathryn menatapnya horor .
***
Segitu dulu ya.....
Itung2 obatin rindu 😘Vote 20 ? 10 ? Wkwk
xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Failed Enemy
Teen FictionKenalin si siswi terkenal paling galak diangkatannya dan disegani karena hebatnya dia dalam karate . Berbeda dengan si cowo yang terkenal paling iseng tapi badboy gitu deh , dia selalu ngejar satu cewe dari dulu yang namanya KATHRYN . Tapi , setiap...