Haloooo gaes......
I'm comebackSekarang gw mau memperkenalkan diri gw.
Nama: silvia dwi putri
Kelas: 1 smk
Rumah: tangerang (ada yang satu kota?)
Kenal korea pas kelas 3 smp
Awal tau korea karena film abang gong yoo yang train to busan merembet ke film goblin.
Awalnya temen temen gw yang pada suka cerita ini itu lah, exo itu begini, bts itu begitu. Gw gak tau apa apa dan hanya dengerin apa yang mereka ucapin, gw pernah nanya ke mereka "apa sih yang kalian sukain dari mereka?" denger gw nanya gitu mereka langsung emosi, gw bingung dan satu temen gw jawab "lo gak akan tau karna lo gak suka mereka" gw cuman angguk angguk aja.Pernah waktu itu temen gw nunjukin boyband korea astro ke gw dan gw langsung suka sama sanha karena dia imut. Gw juga cuman yaaa...... Sekedar suka gak sampe nelusuri lebih jauh siapa itu astro.
Dan saat gw lulus dari smp, gw mulai suka sama kdrama, orange marmalade karena itu adalah webtoon kesukaan gw yang dijadiin film.
Sampe akhirnya kaka sepupu gw dateng, gw nanya dia punya kdrama apa aja, ternyata lumayan banyak, terus kaka sepupu gw nanya "pi tau exo gak?" gw jawab seadanya "tau, tapi ngenalin nya cuman sehun doang yang lain muka nya sama semua" setelah gw selesai ngomong dia buka laptop nya dan nunjukin film exo next door ke gw, gw tonton itu ceritanya dan sampai akhirnya gw suka sama chanyeol dan kaka sepupu gw ngasih tunjuk vidio vidio mereka dan kasih tau nama namanya tapi tetep aja gw cuman tau chanyeol, sehun dan d.o doang.
Gw nelusuri siapa itu exo, gimana chanyeol itu, dan juga mulai belajar bedain muka semua member exo.Mungkin segini dulu gw cerita kapan kapan lagi dilanjutin okeeeyyyy
See u next time gaes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Curhatan Seorang Anak Kpopers
Cerita Pendeksalah gak sih suka sama cowok cowok korea?