---OOO---
Inevitable = Tidak terelakkan
Seperti halnya judul cerita ini, cerita tentang perjodohan yang tidak dapat terelakkan.
Takdir cinta si pemeran utama telah ditentukan dan tak dapat terelakkan.
Jika kalian bertanya apakah ini cerita tentang perjodohan antar satu keluarga dengan keluarga lain karena perusahaan atau politik seperti waktu Dinasti Joseon Korea -Dinasti Joseon Korea; Masa modernisasi korea jaman dulu dimana merupakan sebuah kebiasaan bagu setiap keluarga untuk menikah secara politik , jawabannya bukan!
Perjodohan ini sudah tercipta dari sejak si pemeran utama lahir.
Ah, bahkan sebelum orang tua si pemeran utama itu lahir.
Menceritakan jika dulu ada dua orang sahabat yang berwasiat jika nanti cucu mereka lahir dan jika cucu mereka satu lelaki dan satu perempuan, mereka akan membuatnya menikah.
Jika mereka memang benar-benar takdir seperti apa yang Tuhan tulis di lauhul mahfudz-nya. Keduanya akan bertahan lama sampai akhir hayat.
Dan jika mereka bukan takdirnya, mereka mungkin tidak akan bertahan lama.
So, apakah ini takdir cinta sesungguhnya pemeran utama? Atau bahkan ini bukan takdir cinta nya?
Juga, bagaimana kehidupan mereka sebelum dan sesudah pernikahan?
Apakah Tuhan berkata bahwa mereka akan bahagia?
---OOO---