Mereka pun telah sampai di tempat perkemahan.Betapa terkejutny murid² melihat tempat tsb.
Rin:"Wahhh,ibu mau membunuh kita nihh"(mulai kesal)
Bu gr:"Jaga bicara kamu Mauren"(sambil membentak)
Rin:"Dari tadi Ibu cuma blng Jaga bicara kamu"(menirukan gaya siLala)
Jess:"Lo tahan emosi lo"(sambil berbisik ke Rin,tapi Rin tdk mendengarkanny.Begitulh kalo Rin sdh marah dia tdk mengenal org yg ada di sampingny maupun tempat)
Bu gr:"Kamu masih mau melawan? "
Rin:"Ya saya tdk akan berhenti jika ibu tidak memberitahukan kpd saya, apa tujuan ibu membawa kami kesini!! "
Bu gr:"Ap hak kamu utk tau?"
Rin:"Kami itu murid bu bukan tumbal!!"
Bu gr pun ingin menampar Rin tapi di tahan oleh Pak gr.
Pak gr:"Sabar Bu"(Lala pun mengalah dan lngsng menjauh dari Rin)
Pak gr:"Kamu jaga bicara kamu Rin. Kamu tau dimana kamu skrg"
Rin:"Tau Pakk, tau bangatt.Saya sdh tebak dari tadi pagi kalo saya akan kesini"
Semuapun heran dgn perkataan Rin.
Kefan:"Mksd kamu?"(berbisik ke Rin)
Rin:"Nanti gue jelasin sama kamu dan yg lainny"(sambil berbisik)
Pak gr:"Kamu tau apa?"
Rin:"Saya tau, tapi saya tidak mau memblngny karna saya masih menghargai silala"
Ais:"CUKUP.Semuany pasang tenda kalian masing²."
Semuany pun memasang tenda mereka dan langsung istirahat.
Jadi Ari dkk dan Ais dkk berada di tenda cewek utk mendengar penjelasan Rin.Cipa:"Lo harus jelasin apa mksd perkataan lo tadi"
Rin:"Jadi apa yg lo blng itu ada benarny ada salah ny juga"
Ari:"Mksd lo? "
Rin:"Benar dugaan kalian bahwa disini ad nenek dan anak yg sedang minta bantuan kita.Tapi pasti ad satu tumbal di antara kita nanti"
Jess:"Lo tau darimana?"
Rin:"Gue dengar lngsng waktu silala bicara sama sijerawat"(sijerawat itu pak guru)
Kefan:"Kamu dengar ap?"
Rin:"Silala bilang kalo anak dan nenek yg gentayangan ini itu adlh keluarga dia, yg lebih parahny lagi anak itu adlh anak dia sendiri begitu juga nenek² itu ibu ny sendiri"
Cipa:"OMG"(terkejut)
Micc:"Benar ap yg lo blng Rin,dan itu terjadi pasti karna suami siLala kan? "
Rin:"Benar,jadi anak dan ibuny meninggal karna dibunuh"
Ais:"Wahh parah nihh"
Micc:"Suami Silala membuang mereka kesini, dan pihak polisi sudah mencari jasadny tapi jasadny tidak ditemukan"
Azka:"Mksd yg tumbal² itu apa? "
Micc:"Kalo soal itu gue kurang percaya"
Rin:"Lahh knp?buktiny ad yg hilangkan"
Micc:"Kan polisi itu hilang blm tau apa akibatny"
Jess:"Coba kamu jelasin dong beb aku gk ngerti"
Micc:"Jadi 1 bulan lalu pada kasus pencarian jasad tsb ada 1 polisi yg tdk kembali kemarkas dan sudah dicari tapi tdk ditemukan. Banyak org yg blng kalo pak polisi tsb sdh menjadi tumbal, kalo soal itu aku juga gk tau, makany aku gk percaya"
Ari:"Gue masih bingung deh dgn sikap siLala!!"
Ais:"Knp kamu bingung? "
Ari:"Knp siLala tdk mengasih tau sklh biasaany kan kita pasti kasih uang sosial"
Rin:"Nah tuh,gue juga bingung Ri"
Micc:"Sebenarny siLala itu baik,cuma dia gk mau kalo kita tau gimana sikap suaminy"
Azka:"Wahh, kalo gini sih knp lo gk blng dari awal brooo,kita kan bisa gk ikut"
Micc:"Ap lo gk mau membantu anak dan seorang nenek yg tak bersalah?"
Ais:"Gue ikut lo Micc"
C,R,J:"Kita juga"
Ari:"Gue sih ngikut kalian aj"
Kefan:"Gue juga"
Azka:"Tapi gue takut kalo diantara kita ad yg harus pergi"
Micc:"Lo tenang aj broo, gue kan ad"
Azka:"Ya udh gue ikut"
Mereka pun tertawa bersama melihat Azka yg ketakutan.Guyss cerita ini sengaja aku buat ad horor²ny,kalo percintaan mulu kan sdh biasa.Cerita yg hororny gk lama kok nanti juga kembali lagi kayak yg biasany
😂😂😂