Skip Pagi hari
Ari dkk dan Aiis dkk pun pergi ke sekolah lebih awal karna hari ini mereka akan pergi camping.
Mereka pun telah tiba di sekolah.Ais:"Guysss barang² kita udh masuk ke dalam bus kan?
Ari:"Udh,sans aj Syah"
Ais:"Ya dehh"Bu guru:"Anak² kita angkat brngkt skrg,sebelum kita berangkat marilh kita berdoa menurut kepercayaan kita masing²"
Bu guru:"Amin"
Pak guru:"Baik anak² kita akan camping ke hutan..... jadi bpk harap sikap kalian tolong di jaga"(nama hutanny isi sendiri ya soalny aku bingung mau bikin nama hutan yg mana, soalny kan mereka camping ke hutan yg angker)
Rin:"Pakk, kita camping ke hutan itu? "
Pak gr:"Ya,knp?"
Rin:"Hutan itu kan terkenal angker Pak, nanti kalo Maureen yg cantik ini hilang gimana Pak?"
Pak gr:"Kamu harus bisa jaga diri kamu sendiri"
Cipa:"Ap kata Rin itu benar Pak. Kalo org tua saya tau mereka gk bakal bolehin saya Pak"
Bu gr:"Kan hari itu Ibu udh kasih sama kalian surat izin"
Jess:"Kan di surat itu gk dikasih tau tempatny Bu"
Bu gr:"Ayo Pak kita brngkt sekarang"
Rin:"Tapi bu..."
Bu gr:"Gk ad tapi²an!! AYO NAIK!!!"
Anak²:"Baik Bu"Mereka semua pun naik ke bus dan duduk dgn pasangan mereka masing².Mobilpun telah berjalan menuju hutan yg ad di Bandung.
Rin:"Kesal banget gue sama Silala"(jadi Silala itu nama sebutan mereka utk bu guru yg mengajar IPA dan dia juga yg mendampingi anak² yg ikut camping)
Kefan:"Udh lh yank,kamu kayak gk tau Silala gimana"
Rin:"Kan nyebelin banget tau gak"
Kefan:"Udh,ntar kamu jadi jelek kalau cemberut mulu"
Rin:"Ya dehh"
Kefan:"Senyum donggg"
Rin:"Udh kan"(sambil senyum)
Kefan:"Gitu kan cantik yank"
Rin:"Makasih syg"Aisyah sedang tidur dipundak Ari,sambil Ari membelai rambut Ais.Jess dan Micc sedang bercanda gurau bersama, Rin dan Kefan sedang mendengarkan musik bersama.Cipa dan Azka sedang tidur karna mereka merasa lelah.
Batin Ari:"Kamu cantik kalo sedang tidur, aku sayang banget sama kamu syah"(sambil mencium kening Ais)
Micc:"Kamu gk cape beb? "
Jess:"Cape sihh tapi kamu slalu ganggu aku"
Micc:"Ya udh kamu tidur sini di bahu aku"
Jess:"Makasih"(sambil menyandarkan kepalany di bahu Micc)
Micc:"Sama² beb"
Jess pun tidur karna ia sudah lelah.Fan:"Rinnn"(tdk ad jwban)
Fan:"Rin"(sambil melihat Rin)
Fan:"Yah udh tidur"(Fan pun menyandarkan kepala Rin ke bahuny)