Keempat

67 7 0
                                    

"FADHILLL???!!!"
"Hah,kenapa Ra?" Tanya Mila heran karena Rara mengatakan itu dengan suara yang lumayan keras,Sampe-sampe Dara yang ada di depan mereka berdua pun dengar.

"Itu orang yang gua kangenin dan gua pikirin daritadi!" Rara mengatakan nya dengan berbisik-bisik
"DEMI APA LO?!" Mila terkejut karena Rara mengatakan itu. Ya jelas saja,orang yang daritadi dipikirkan sahabatnya itu sekarang benar-benar ada didepannya.

"Sekarang kalian kedatangan temen baru. Silahkan perkenalkan diri kamu ke temen-temen kamu" Pak Seno mempersilahkan Siswa baru ini untuk memperkenalkan diri.

"Hai,nama saya Randika Fadhil Saputra
Kalian bisa panggil saya Fadhil. Mohon bantu saya untuk bisa mengikuti pelajaran yang tertinggal ya." Fadhil memberikan senyuman yang bikin semua hawa tergoda dengannya,karena bisa dibilang Fadhil itu adalah cowok idaman (NIKMAT MANA YANG KAU DUSTAKAN WAHAI KALIAN PARA CIWI-CIWI).

"KOK DIA KAYAK GINI SIH SEKARANG,MAU BIKIN GUA SERANGAN JANTUNG TIBA-TIBA YE?" Rara mengusap-usap dadanya,mencoba untuk menenangkan dirinya.

"Silahkan kamu duduk disamping Tommy"
Pak Guru langsung menunjuk meja Tommy.
"Baik pak" Fadhil berjalan menuju kursi yang ada disebelah Tommy dan juga disebelah Rara.

"MILA GIMANA DONG,DIA DISEBELAH GUA. BISA-BISA GUA MATI SESAK NAPAS KALO GINI CARANYA" Rara berbisik-bisik kepada Mila dan memasang wajah yang rada takut.

"Lebay lo ah,kan dia sahabat lu juga" Mila menoyor kepala Rara.
"Gausah pake noyor berapa mbak?" Rara langsung menatap Mila
"Yee santai sih kek di pantai" Mila menjawab tanpa rasa bersalah

"Btw,kayaknya dia lupa sama gua dah" Jelas Rara
"Lah napa gitu?" Tiba-tiba Dara menghadap kebelakang (ke meja Rara dan Mila).
"Iyaa Dar,soalnya dia gaada ngeliat gua sama sekali. Natap gua pun gaada." Rara memanyunkan bibir nya.

"Kan belum tentu keles dia lupa sama lu,pokoknya pulang sekolah lu harus nyapa dia dan bilang kalo lu sahabat nya dari kecil" Dara mencoba meyakinkan Rara.

"Oke,akan gua coba" Rara menganggukan kepala nya lalu memikirkan strategi yang harus dibuatnya ketika pulang.
——————————————-
Anyeong,Anyeong,Anyeong
Gimanaa nihh
Kira-kira Fadhil inget ga ya
Sama Rara???🤔🤔🤔🤔
Pokoknya staytune dan tungguin terus updatean dari gua
Jangan lupa vote dan comment juga yaaaa
Thank you❤️

D I ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang