chapter four

3.1K 124 5
                                    

   Halo naru - chan bagaimana kedaanmu apakah kau baik - baik saja atau ada yang kamu inginkan " kata sandaime a.k.a hiruzen sarutobi "
  Baik jiji cuma sedikit pegal " kata naruto "
Halo naruto " kata iruka "

     Halo iruka - nii " kata naruto sambil menunjukan cengiran khasnya "
Oh ya naru " kata iruka "
Ada apa duka - nii " kata naruto "
1..2...3...

  Selamat ulang tahun naru - chan  " kata mereka a.k.a sandaime dan iruka "
Karena hari ini kamu ulang tahun dan jiji tidak bawa hadiah maka kamu boleh minta apapun sepuasnya / aku traktir ramen " kata sandaime dan iruka sedangkan Naru jangan tanya Naru itu kalau sudah dengar nama ramen pasti langsung lompat - lompat kegirangan "

    Skip kedai ramen
  Aduuuh kenyangnya " kata Naruto sambil mengelus - elus perutnya "
Bagaimana tidak kenyang kau itu sudah menghabiskan lima mangkuk ramen " kata iruka dengan dahi yang berkerut karena kehilangan sebagian gajinya . Sedangkan yang diceramahi malah cengesan "

  Yasudah , jaa ne iruka - nii " kata naruto sambil melambaikan tangan dan dibalas lambaian tangan oleh iruka "

Tadaima " kata naruto "
Waah , Selamat Ulang Tahun Menma - kun . Ternyata umur kamu sudah 8 tahun " kata Minato dan Kushina "
Abaikan Naruto , abaikan bukankah kau sudah mendapat hadiah yang lebih indah " gumam Naruto sambil menaiki tangga "
  Hei kau mana hadiah untukku hm? Tanya menma .
Sudahlah Menma dia itu baru pulang " kata Kushina "
Kalau kau tidak mau memberikan hadiah maka bertarunglah denganku " kata menma dan begitu pula Naruto yang muncul di belakang Menma dan menyentil dahi menma "
Bukankah itu Hiraishin " kata Minato dan Kushina yang masih syok "

   Skip Training Groud
Saat ini telah berhadapan dua bocah kembar siapa lagi kalau bukan Naruto dan Menma .
Baiklah HAJIME " kata Minato "
1....2...3
  Hyoton : Yuki no Kuni
Kata Naruto dan setelah naruto mengucapkan itu muncullah badai salju yang lebat
Minato POV ~
Bagaimana mungkin siapa yang mengajari anak sialan itu * batin Minato *
Apakah sandaime - sama * batin minato *

Minato POV end ~
Aduh dingin " kata menma dan tanpa ia sadari Naruto muncul dari belakang

Duagh
Brakkk
Duagh
Duagh

Hei Naruto kau jangan seperti itu lihatlah menma kesakitan " seru Kushina dan segera lari kearah mrnma yang tergeletak tak berdaya "
Apa kau iri kepada menma makanya kau menjadi seperti ini " kata Minato "
Deg
Ternyata kalian sudah tahu tapi kenapa kalian hanya memperdulikan menma " tanya Naruto sambil menahan air matanya yang siap meluncur kapan saja"
Karena menma itu seorang jinchuriki " bentak Minato "
Cihh cuman itu " ejek Naruto "

      CUMAN , KARENA ITU KALIAN LEBIH SAYANG MENMA DAN MRLUPAKANKU DAN KAU KUSHINA KAU IBU YANG BURUK . APA KALIAN LUPA BAHWA AKU INI JUGA JINCHURIKI DAN LEBIH PARAHNYA KALIAN LUPA ulang tahunku bukankah ulang tahun kita sama " kata Naruto disertai ejekan diakhirnya "

   MinaKushi POV ~
Apa kenapa aku bisa lupa ulang tahun Naru - chan . Aku ini ayah yang buruk * batin minato *
Hiks..hiks.. Gomen..gomenasai Naru - chan * batin Kushina *
~~end

    Kage bunshin no jutsu
Apa yang kau lakukan Naru " kata minakushi berbarengan "
Cuma itu.Mulai Hari ini dan seterusnya aku bukan lagi Namikaze-Uzumaki Naruto hanya Naruto dan jari ini kalian bukan lagi orang tuaku dan kau menma bukan lagi adikku " kata Naruto sambil menyeret kopernya "

   

Naruto of parogdy konohaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang