Chapter three 3

3.5K 129 1
                                    

Eh Pak tua . Halo Pak tua " sapa kyubi "
Aku tidak setua itu kyu . Jadi jangan panggil aku "PAK TUA "kata hagoromo sambil mene kan kata - kata pak tua "
   Oh ya Naru mau tidak kulatih agar menjadi Shinobi yang kuat dan hebat " tawar Hagoromo "
Emmm ya sudah lah Naru mau , tapi bagaimana dengan sandaime - jiji , kasan , tou can , iruka sensei , menma nii dll . Tapi yang disana itu siapa ? Kata Naruto Panjang kali tinggi sama dengan luas

   7 tahun . Tapi kau tidak usah khawatir mereka akan baik - baik saja . Oh iya perkenalkan Naru yang disini Kaguya , Hamura , Asura , Indra  " kata hagoromo "
  Kenapa 7 tahun itu terlalu lama jiji kasihan mereka menungguku " kata Naru"
7 tahun berarti sama dengan 7 hari disini

Oooo " kata naruto sambil menganga membentuk huruf o"
SKIP       
S

etelah 7 tahun Naruto dilatih dengan 5 shinobi legendaris bahkan kekuatannya sudah melebihi Kaguya sendiri

        Oh ya Naru ini hari terakhirmu berlatih sebagai hadiah perpisahan kami akan memberikan sesuatu untuk Naru - chan " kata Hagoromo dan dibalas anggukan oleh Naruto "
Naru kemarilah jiji akan memberikan sesuatu " kata hagoromo sambil menyentuh dahi Naruto

   Apa ini jiji kenapa naru bisa melihat cakra jiji " tanya naruto kebingungan "

       Skip sampai indra
  Oh ya naru kami akan memberikan satu lagi " kata hagoromo "
Eh bukankah aku tadi berada di dalam perut menma
" kata gyuki dan dibalas anggukan oleh semua biju "
Hai lama tidak berjumpa kalian ku kumpulkan di sini untuk menjaga naru - chan " kata hagoromo "
Lalu bagaimana dengan jinchuriki kami " kata matatabi "
Tenang saja aku cuma mengambil setengah dari cakra kalian dengan begitu jinchuriki kalian tidak akan mati " kata hagoromo "
Dan Naruto selamat ulang tahun " kata semua yang ada ( di mindscape lo ) "
Hiks...hiks terima kasih " kata naruto sambila memeluk mereka "
    Naruto mindscape off
Eugh " leguh naruto sambil memandangi langit - langit kamar yang berbau obat sepertinya aku dirumah sakit ' batin naru '

Naruto of parogdy konohaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang