~Naruto POV
Cih ternyata cuma itu yang dia katakan " gumam naruto "
Setelah ini aku kemana ya " pikir Naruto emm kerumah Madara - jiji tidak masalah "
POV end ~~Ohayou Madara-jiji " kata naruto"
Ohayou mo Naru - chan "balas Madara "
Ada apa Naru " tanya Madara '
Emmm jisan apakah Naru boleh minta sesuatu " tanya Naruto "
Apapun untuk cucu jisan " kata Madara "Naru mau minta uang 100.000.000 ¥ " kata naruto "
Tapi untuk apa Naru " tanya Madara "
Dan akhirnya pun naruto menceritakan kejadian sebelum dia kemari
.
.
.
.
Skip
Oooo , jadi begitu tapi setidaknya pakailah marga uchiha . Dan tinggallah disini sementara waktu " kata Madara "
Ha'i jiji " kata naruto sambil melesat pergu ke kamarnya"Skip pagi hari
Eughh " lebih anak yang baru bangun itu sambil melesat ke kamar mandi dan menyelesai kan ritual paginya "
Ohayou jiji " sapa naruto "
Ohayou mo Naru - chan " balas Madara "
Hari ini Naru harus berangkat bersama sasuke ok " perintah Madara "
Hari jiji " kata naruto "
.
.
.
.
.
Skip academi ninjaNe suke-kun nanti sepulang academi ayo latihan " kata Naruto "
Hn
Jawab yang benar suke - kun " kata Naruto sambil mengeluarkan aura gelap sedang kan anak yang diperingati sedang menelan ludahnya dengan susah payah
Hari hari gomene Naru - chan " kata sasuke "
Hn,sepertinya kita sudah sampai ne suke - kun " kata naruto "
Hn
Ne suke - kun sepertinya ada firasat buruk kita harus segera lari " bisik Naru "
1.....2......3....Kyaaaaa tampan nya
Sasuke - kun jadilah pacarku
Kyaaaaa Naru - chan Kawai neDan masih banyak lagi teriakan yang memekkakan telinga
.
.
.
.
.
.
Ohayou Minna " sapa iruka "
Ohayou sensei " sapa semua yang ada disitu ada yang lemah , ngantuk , dan tidak semangat "
.
Beakkk
Pintu dibanting dan ada seorang yang datang ternyata itu Menma yang langsung menuju Naruto .
Apa maksudmu membuat kachan menangis semalaman hm " kata menma "
Hn
Jawab sialan " bentak menma lalu menma pun menendang Naruto tanpa aba aba naruto sudah dibelakang menma dan menancapkan kunainya di leher menma "
NARUTO HENTIKAN " teriak Iruka "
Hn
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
Gomen kalau jelek
Naruto itu aslinya perempuan lo jangan salah ya !
Disini Naruto keliatan datar karena insiden itu lo yang pas chapter 4😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto of parogdy konoha
FantasyNamikaze Uzumaki naruto anak dari MinaKushi yang mempunyai kekuatan misterius dan jinchuriki merupakan putri bungsu Namikaze yang tak pernah diperhatikan AYO IKUTI KISAHNYA !!!! AKANKAH NARUTO MENJADI JAHAT ATAUKAH AKAN BALAS DENDAM ?? AYO SAKSI...