[JinSeob] BEST FRIEND

310 35 0
                                    

Best Friend

Waktu sudah menunjukkan pukul sebelas lewat empat puluh lima yang artinya sudah mendekati tengah malam. Ahn Hyungseob memasuki apartemennya dengan keadaan mabuk. Hyungseob mengomel tentang ini itu. Kemudian Woojin datang dan menggendong Hyungseob menuju kamarnya lalu setelah Woojin mendudukkan Hyungseob di kasurnya, Hyungseob menangis di bahu Woojin. Meluapkan segala keluh kesah yang dirinya lalui hari ini. Hyungseob terlihat kacau malam ini.

Woojin tahu, ini karena Hyungseob bertengkar dengan kekasihnya bukan ?

"Woojin-a~ Kenapa selalu begini eum ?? Apa aku kurang cantik ? Ah aku lupa aku seorang lelaki, hehe."

Tanpa menjawab, Woojin memeluk erat tubuh Hyungseob lalu mengelus pucuk kepalanya lembut berharap Hyungseob bisa lebih tenang.

Tak lama setelahnya Hyungseob tertidur, Woojin pun membaringkan tubuh Hyungseob di kasur lalu ikut tidur di sampingnya sambil memeluknya.

oOoOo

Hyungseob terbangun dari tidurnya karena mual yang melanda dirinya. Hyungseob berlari menuju kamar mandi dan memuntahkan isi perutnya. Hyungseob benar-benar mabuk semalam.

"Duduklah, ku buatkan sup untukmu," ucap Woojin.

Hyungseob tersenyum lalu menuruti apa kata Woojin.

Setelah sup yang di buat selesai, Woojin menatanya di atas meja makan. Menuangkannya di mangkuk untuk Hyungseob.

"Terima kasih," ucap Hyungseob lalu memakan sup buatan Woojin dengan lahap sedangkan Woojin hanya terkekeh melihat tingkah Hyungseob yang begitu lucu.

"Woojin-ie, aku berangkat duluan ya."

Hyungseob ada kuliah pagi ini, sedangkan Woojin mulai nanti siang. Jadi Hyungseob berangkat lebih dulu.

"Hm," Woojin hanya menggumam sambil merapikan beberapa barang yang belum sempat ia rapikan.

"Hyungseob-ie," panggil Woojin saat Hyungseob hendak membuka pintu.

"Kau cantik, sangat cantik," ucap Woojin lalu wajah Hyungseob memerah.

"Terima kasih," ucap Hyungseob sambil tersenyum manis lalu membuka pintu dan menghilanng dari hadapan Woojin.

"Kau selalu cantik namun mengapa kau tidak bisa menjadi milikku ? Ahn Hyungseob, aku bahagia walau aku hanya seorang sahabat terbaikmu," ucap Woojin entah pada siapa dengan mata yang berkaca-kaca.

Andaikan Hyungseob tahu, bahwa ada seseorang yang menunggu cintanya. Seseorang yang begitu tulus menyayanginya. Sayangnya seseorang itu hanya seorang sahabat terbaik bagi Ahn Hyungseob.

a/n : bagaimana ??? suka tida ?? )): maaf kalo aneh ehe :3 aku suka banget sama lagu IKON - BEST FRIEND itu lagunya enaakkk banget recommended buat kalian :> setelah ku baca artinya ternyata sedih gitu huhu TT dan jadilah FF gajelas ini ehehe
.

ABOUT US +panwink&jinseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang