Minggu depan ujian akan dimulai gue harus betul-betul belajar ini.
Tapi siapa yaa yang bisa ngajarin gue apa lagi kan gue ga tau kali tentang pelajaran fisika sama mtk? siapa yang bisa ngajarin gue ya??
Aku mulai memikirkan siapa yang pandai terhadap pelajaran tersebut.
Kalau si Fadia ga mungkin jangan mtk sama fisika.bahasa Indonesia aja dapat nilai 5 aja dah bersyukur,,,, jadi sama siapa ya??
"Gue mulai binggung,,sama siapa nantik gue belajar karena ini nantik nilai penentuan lulus atau tidak,,
sedangkan nilai fisika sama mtk gue kemaren kurang dari cukup"tanyaku kebingguan sendiri
Kalau misalnya gue bayar guru privat sama aja kenapa ga dari kemaren gue panggil pas hari H gue baru ingat"tanyaku kebingguan
***
Druttttttt
Pesan dari si bucin masuk
"Lica,,gue tau pasti loh lagi mikirin sama siapa nantik loh bakalan belajar fisika sama mtk kan???
Ini anak tau aja" tanya ku dalam hati
"Iyaa kenapa emangnya??" Jawab ku
Gini,,,gini dari pada loh nyarik guru privat ngabis ngabisin uang mending loh belajar sama teman gue aja.mau ga???
"Idih,,,, mana mau gue teman loh itu semua ga jauh-jauh dari sifat loh semua teman loh yah pasti memiliki karakteristik bucin nantik yang dia ajari sama gue bukan fisika sama mtk tapi cara menjadi bucin sejati"
Isss,,,loh ma ga cayaann ini beneran udah lah pintar,baik,ganteng,taat agama,dan tidak sombong"
"Berarti dia laki-laki dong??"
"Iyala masa iya waria"
"Isss,,,si bucin kalau ngomong asal aja"
"Yakah??,,,jadi mau ga??kalau ga mau biar buat gue aja."
"Yala-yala besok atur rencana aja biar gue ketemuan sama dia ??"
Ok,,,kalau masalah itu aman gue yang atur semuanya ,,"
"Trus gue bayar berapa dia???"
"Ga perlu loh bayar"
"Isss,,,ga enak lah wak kalau kek gitu ceritanya "
"Selo aja ,,, dia orangnya ikhlas++baik kok"
"Tapi tetap aja gue gak enak sama dia nya"
"Udah lah loh ma banyakan ga enaknya "
"Iyalaaa,,,,loh aja urat malunya dah putus,,,makanya ga ada malu kalau masalah yang kek ginian"
"Isss,,,itu mulut ga bisa di kurangin cabenya ya??pedas amat kalau ngomong ??
"Tapi,,,ngomong-ngomong nihh, namanya siapa??masa iya gue ketemuan dia tapi ga tau namanya siapa???" Tanya ku dengan perasaaan heran.
"Udah kalau masalah itu besok aja kalau sekarang gue kasih tau ga suprise dong"
"Iyaalaaa sukak loh dechh,,,itu yang buat loh ga lupa caranya bernafas buat ajalahh" tanyaku berpasrah.
***
Haii,,,buat yang menunggu di sana
-arthagresiaaa-👑
KAMU SEDANG MEMBACA
With You (#wattys2018)
RomanceVeblica ayu,biasa di panggil lica siswa yang terkenal malas belajar dan menemukan sosok laki laki yang begitu mencintainya tidak sampai di situ perjuangan cinta mereka bisa dikatakan amat sulit, tapi apakah mereka bisa melalui nya? PENGARA...