- Monster romance-
~
~ jika seorang teman merasa dirinya terlukai oleh mu, maka dia akan lebih tajam dari setajam pisau ~~jingga?,dia adalah seseorang yang pernah ada di dalam hatiku ~ agatha
-~-
Gemercik hujan yang tidak lebat tengah membasahi wilayah bandung, hujan yang tidak deras itu terasa seperti menghanyutkan perasaan agatha, dengan gemercik hujan agatha tengah duduk di dalam mobil berwarna merah sambil merasakan hawa hujan saat ini.Sesaat setelah itu mobil merah agatha pun terhenti di depan gerbang sma perwira, agatha pun keluar dari dalam mobilnya, sambil menggendong tas ransel berwarna merahnya. Lalu mobil merahnya pun melaju pergi dengan pengemudinya yang bernama pak tarno supir ayah agatha.
Agatha pun berjalan menuju gedung sekolah sambil merasakan gemercik hujan yang tidak deras sedikit membasahi payung yang sedang melindungi nya dari hujan. Dan lalu bola mata agatha pun melirik ke sebelah kanannya ia melihat seorang cowok turun dari motor ninja berwarna merah nya, cowok yang mempunyai hidung sangat mancung layaknya orang arab, mempunyai tubuh tinggi, dan bulu mata yang lentik dan pokoknya untuk seorang cowok itu perfect . Seorang partner kentel cowok agatha, ramah tamah, baik, dan juga pintar dalam semua pelajaran, dan juga seseorang yang pernah ada di dalam ruang hati agatha.
" gatha!! " seorang cowok itu melambaikan tanganya, ke agatha yang tengah berjalan menuju gerbang sekolahan, seorang cowok yang bernama lengkap jingga mustafara, " hai jingga " agatha pun membalas lambaikan tangannya, agatha pun berjalan menuju jingga yang tengah menunggu agatha di depan gerbang yang terbuka lebar . Dan tidak lama kemudian pun agatha sampai di samping jingga lalu mereka berjalan menuju kelas X ips 2 , dan agatha dengan jingga itu satu kelas. " jingga " guman agatha. " iya ada apa tha??? " tanya jingga pada agatha yang tengah ada di sisinya " nggak ! " jawab agatha sambil sedikit menggelengkan kepalanya.
Tangan jingga pun perlahan -lahan meraih ikat rambut yang mengikat rapih rambut agatha , dan sontak jingga langsung menarik nya dan membawa ikat rambut agatha ,bola mata agatha pun sontak langsung membulat " jingga kampret kamu, siniin ikat rambut aku. " teriak agatha sambil berlari mengejar jingga yang sudah lari duluan . Agatha pun berlari sekuat-kuatnya dan alhasil ia dapat meraih tas jingga yang masih ia gendong, tepatnya agatha menngkap jingga di depan kelas X ips 2 di depan kelas mereka, " sini balikin ikat rambut aku jingga gila!! " gerutu agatha berkali-kali mencoba mengambil ikat rambut yang masih di genggam oleh jingga.
Dan mungkin 4 meter jauhnya tengah ada seorang cewek memakai serangam sekolah,dengan semua penampilannya sangat rapih, dan tengah berdiri 4 meter tidak jauh dari mereka berdua, dan agatha pun tidak sengaja melihat cewek itu langsung melepaskan kedua tanganya yang tadinya sedang memegang tangan jingga dan berniat mengambil ikat Rambutnya, seketika langsung terdiam mematung.
Jingga pun sedikit heran " gatha lo kenapa?? " guman jingga sambil tertawa kecil, lalu jingga pun melihat seorang cewek yang tengah agatha lihat, cewek itu memakai name tag yang bernama melia ananda , melia yang biasa di sebut meli ia adalah pacar atau kekasih jingga dan sudah 2 minggu mereka berpacaran . Dan jingga pun langsung memegang tangan agatha lalu memberikan ikat rambutnya tanpa basa-basi.
Meli yang tengah berdiri melihat mereka berdua dari dalam kelas pun langsung pergi dan kembali duduk dikursinya.
Tangan jingga pun memegang pundak agatha. " Jika seorang teman merasa dirinya terlukai oleh mu, Maka dia akan lebih tajam dari setajam pisau " Jingga pun Langsung melepaskan tanganya yang tadi memegang pundak agatha, lalu pergi masuk kekelas dan menghampiri meli yang tengah duduk sambil memasang wajah marah.
Dan tidak lama pun agatha masuk kedalam kelasnya dan melihat jingga tengah berbincang-bincang sesuatu dengan meli, agatha pun dengan raut wajah sedikit bersalah pun berjalan melewati mereka berdua dan menuju wilna teman agatha yang tengah duduk sambil sarapan memakan roti di kursinya, agatha pun menghampiri wilna dan duduk di sampingnya. " kamu kenapa tha??, mukanya di tekuk gitu kaya pinggiran ketek ? " tanya wilna penasaran dengan agatha yang masih pagi sudah murung. " hah?, nggak kok wil nggak ada apa-apa " jawab agatha singkat.
Dan tiba-tiba hp agatha pun berdering, lalu ia melihat hpnya dan ternyata ada 1 pesan whatsapp dari jingga.
Dan pesan itu tertulis
Kamu jangan merasa bersalah, dan memang juga kamu nggak salah 😁 .Mata agatha pun langsung melihat jingga yang tengah duduk bersama meli di sana.
**
Maaf ceritanya gaje 🙏,
Buat yang udah baca sama vomentnya makasih banyak yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha
Teen FictionWaktu itu sungguh cepat berlalu... Dulunya searah dan kini semuanya pergi dan berubah menjadi sejarah... Cerita tentang diriku, tidak akan ku jadikan status atau pun ku catat dalam buku harianku... Tapi akan ku kenang di dalam hatiku. #MonsterRo...