tujuh

8 1 0
                                    

-monster romance-

~
~ massa depan biarlah menjadi kejutan ~

~ agatha??,  Aku yakin kamu bisa mengubah hidupku menjadi tidak membosankan ~ selatan

                                ~

  Senyuman yang tulus nan indah pun melekat di bibir selatan,  saat ini ia tengah menatap agatha yang ada didepannya sambil tersenyum,  senyuman yang mendadak tumbuh di bibir selatan, senyuman yang sangat tulus nan bahagia untuk orang yang dikasihinya.

Wajah agatha pun memerah ketika melihat selatan yang tengah memperhatikan nya terus-menerus,  wajah agatha pun memerah dan tersipu malu.

  " apaan sih tan kamu liatin terus " guman agatha yang saat ini pipinya sedang merah seperti tomat.

Kedua tangan selatan pun meraih pipi agatha yang cubby, ia memegang pipi agatha dengan gemas  "  lucu nya " celetuknya.

" sakit tan, " agatha pun mencoba melepaskan tangan selatan dari pipinya.

" tan batang hidung kamu berdarah " agatha pun terkejut melihat batang hidung selatan yang tidak sedang memakai plaster pun berdarah.

Agatha pun langsung mengambil kotak p3k yang ada di atas meja , tanpa babibu agatha pun langsung mengobati hidung selatan yang berdarah..

     tangan selatan pun memegang bergelangan tangan agatha,  y

ang sudah mengobati hidung selatan!!, agatha pun lalu menatap selatan.  Kedua tangan selatan pun memegang tangan agatha dengan erat  ... " gatha??  " ucap selatan sambil nenundukan kepalanya.   eumm?? " agatha hanya berhendem.

" jangan pergi " ucapan yang barusan di katakannya tadi, untuk kedua kalinya ia mengatakan kata-kata itu, pertama kepada ibu nya, dan yang kedua pada agatha!!. 

Agatha pun langsung tersenym tipis dan mengelus pipi selatan " apa kamu yakin dengan apa yang kamu katakan tadi?? " tanya agatha.

" yakin,  jika b.j habbie bisa mendapatkan kan ainun yang ia sangat kasihi??,  lantas mengapa aku tidak bisa mendapatkan mu?? "

" dan lantas kenapa romeo & juliet tidak bisa bersatu?? " tanya agatha

" tapi hati mereka bisa bersatu "
Bola mata selatan dan bola mata agatha pun saling bertatapan satu sama lain.

"  apa yang kamu rasakan tan jika kamu bersamaku?? " tanya agatha dengan penuh makna pada selatan.

" dengan sebuah cinta yang tumbuh dari dalam hati perasaan suka yang sangat melimpah,  aku katakan dengan lisanku ini,  aku merasakan kenyamanan yang teramat dalam,  aku yakin jika aku bersamamu hidupku yang membosankan ini bisa menjadi menyenangkan " selatanpun menjelaskannya pada agatha dengan singkat dan padat.

Agatha pun hanya tersenyum sambil mengangguk paham akan ucapan selatan tadi.

Selatan pun menempelkan satu tangan agatha di dadanya,  lalu agatha  pun bisa merasakan detak jatung selatan yang berdegup kencang " agatha? , jika ada seorang bajingan yang sangat brengsek,  menyukaimu dengan waktu panjang yang ia lewati, apa yang akan kamu lakukan??,  menerimanya atau menolaknya " Selatan pun bertanya pada agatha dengan sangat serius.

" jika seorang bajigan itu mempunyai hati yang sangat tulus dan lembut,  aku akan menerima nya,  karna aku yakin,  akhlak mu tidak sama dengan hatimu selatan,  Dan agatha pun juga menyukai si bajingan itu, karna agatha tau bajingan itu tulus dan punya hati nurani yang sangat dalam " ucap agatha.

Selatanpun yang tadinya tengah menunduk sambil mendengarkan perkataan agatha,  tiba-tiba langsung menatap wajah agatha ,selatan pun langsung memeluk agatha yang sedang duduk di depan nya.

Selatan pun memeluk agatha sangat erak sampai-sampai agatha ke susahan untuk bernafas. Tangan agatha pun menepuk-nepuk punggung selatan ia memberi tau bahwa ia ingin selatan melepaskan pelukan nya.  Selatan pun langsung melepaskan pelukan nya pada agatha.

Dan agatha pun bisa bernafas lega kembali.

Selatan pun mendekatkan wajah Nya pada agatha,  cup selatan pun mencium kening agatha sambil memejamkan kedua matanya... 

****************************

Maaf ceritanya jelek

AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang