-Monster romance-
~
~Luruskan niat mu, ikuti kata hatimu, dan itu lah masa depanmu
~~ tak peduli 1000kali ditolak, 1000kali di hina, 1000 di sakiti, aku akan tetap berjuang, sampai keberhasilan menghampiri ~ selatan.
~
Pagi hari yang masih terasa sejuk dan segar, air embun pun masih melekat pada tumbuh-tumbuhan ,burung-burung pun pergi dari sangkarnya dan berkeliaran mencari makan.
Sebuah mobil berwarna hitam pun keluar dari dalam lingkup rumah orang tua agatha. Dan di dalam mobil itu terdapat agatha yang tengah akan menuju ke sekolah.
Tiba-tiba mobil itu pun mengerem mendadak karena terdapat motor yang sengaja menghalangi mobil itu untuk melaju. Sebuah motor berwarna merah pun tengah terhenti di depan mobil itu, pengendara motor itu pun membuka sebuah helm nya yang tengah ia pakai.
Dan pengendara motor itu pun tidak lain tidak bukan adalah selatan si ketua geng, si perusuh, si tukang tawuran tapi ia benci rokok, dan juga seorang pacar agatha. Selatan yang tengah turun dari motor nya dan mendekati agatha yang masih duduk di dalam mobilnya.
Selatan yang selalu tampil fashionable setip hari, sehingga hampir membuat pandangan kaum hawa tertakjub padanya.
Selatan pun lalu membuka pintu mobil agatha yang masih tertutup rapat. Lalu agatha pun keluar dari dalam mobilnya sambil ragu-ragu dan menatap selatan.
" Cantik banget siih, wangi lagi " Selatan pun membelai rambut agatha, tidak ada ekspresi sedikit pun di wajah agatha ,ia menatap selatan dengan wajah datarnya.
" hey -hey -hey, " pa marno pun keluar dari dalam mobil dan menghampiri selatan yang tengah berdiri didepan agatha sambil tersenyum memandangnya
" hey, kamu siapa, kamu mau bawa kemana agatah " pak marno pun mengeraskan suaranya.
Selatan pun acuh tak acuh ia menghiraukan omongan pak marno, selatan hanya tertuju pada agatha.
" eeum, pak marno, ini selatan eeuu te--" jawab agatha " Pacarnya agatha " Ucapan agatha pun terpotong, karena selatan langsung nyerobot dan memotong omongannya.
" dan pak supir agatha yang ganteng dan kece, agatanya aku bawa yaa pake motor,karena udara luar yang masih segar pagi hari ini sangat bagus buat orang cantik yang ada di depan saya ini " Ucap selatan pada pak marno, ekspresi wajah nya sangat meyakinkan.
Agatha pun mengangguk-anggukan kepalanya sambil menatap pak marno, supaya ia diijinkan ikut dengan selatan.
" baiklah kalo begitu "
" yes, " teriak selatan. " ayo beb, kita otw ke sekolah, setelah itu langsung lanjutin ke pelaminan, setelah itu kita beli rumah, dan punya anak kembar, dan ----" . " Selatan udah " Cerocosan selatan pun langsung berhenti .
" ayo " guman agatha berjalan menghampiri motor selatan yang terparkir tidak jauh. " ayo yuh, eh bentar dulu " selatan pun yang tengah berjalan kembali lagi kepada pak marno yang sedang berdiri di sebelah mobil ayah agatah.
Selatan pun tersenyum kepada pak marno " oh iya, makasih yaa pak botak " setelah berbicara begitu selatan pun langsung pergi menghampiri agataha yang tengah berdiri di samping motornya.
" eh, Tengik Siapa yang botak, " guman pak marno,ya emang pak marno itu tidak botak cuman itu hanya mulut selatan yang suka ceplas-ceplos nggak karuan.
*****
Selatan dan agatha pun tengah sampai di parkiran sekolahan, sekolahan pun sudah mulai ramai. Selatan pun memarkirkan motornya.
Agatha pun turun dari atas motor selatan , selatan pun membuka helm yang sedang di pakainya , mata selatan pun tertuju pada agatha yang tengah berdiri masih memakai helm selatan. Entah agatha tidak mau melepasnya atau dia tidak ingat kalau dirinya tengah memakai helm .
Selatan pun menghampiri agatha lalu melepaskan helm yang ada pada kepala agatha.
Agatha pun tersenyum tipis melihat selatan membukakan helmnya.
" kamu nggak bisa ngebuka helm??, atau gimana sih?? " tanya selatan pada agatha yang tengah tersenyum melihat selatan sedikit bingung.
" sengaja!!, supaya kau yang bukain helm aku, kan aku bisa ngeliat wajah kamu deket banget!! " Kata-kata gombalan agatha pun sudah keluar dari dalam mulut nya.
Lalu sontak tanpa hitungan menit dan detik selatan langsung mendekatkan wajahnya di hadapan wajah agatah. Sontak mata agatha pun langsung melebar, terkejut karena selatan tiba-tiba langsung mendekatkan wajahnya.
" kurang deket nggak?? " tanya selatan, sambil senaikan sebelah alisnya. Tidak ada jawaban di mulut agatha, hanya tatapan mata nya yang tidak berkedip.
Selatan sedikit pun tidak malu, atau tidak melihat keadaan dimana ia melakukan aksinya, selatan tidak peenah menghiraukan kata orang. Yaa namanya juga selatan.
selatan malah menatap mata agatha lebih dalam den lebih dekat . " Dimata kamu ada aku, dan di mata aku pun ada kamu!! " Guman selatan.
Agatha kebingungan mendengar perkataan selatan tadi. Ia langsung memalingkan wajahnya dari wajah selatan. " Maksud kamu?? " tanya agatha kebingungan!.
" kamu nggak ngerti?, ya udah jangan pengen tau!! "
" yeh " ucap agatha.
" Selatan? " Terdengar suara perempuan dari sebelah kanan selatan.
Wanita itu tidak lain tidak bukan adalah vio yang bernama asli viona latuncia Kelas XI ipa 4. Ia adalah mantan kekasih selatan, walaupun mereka menjalani hubungan hanya satu minggu lalu putus. Tapi vio masih sayang kepada selatan sampai saat ini, dan mungkin sampai titik darah penghabisan.
" hai selatan, ini aku bawain roti isi buat kamu, dimakan yaa " Vio pun memberikan sebuah kotak makan yang berisi roti isi dan memberikan nya pada selatan.
Selatan pun lalu mengambil kotak makan itu " makasih yaa " ucap selatan pada vio.
Bola mata vio pun melirik kepada seorang wanita yang berada di samping selatan " tan dia siapa? " tanya vio pada selatan, karena dia ingin tau siapa yang ada di sampingnya.
" ooh ini, kenalin dia adalah Agatha Rullyana Syah. Kelas X ips 2, dia adalah orang paling cantik dari yang tercantik. Dia adalah calon seorang Pilot,dia adalah calon istri aku, dia adalah calon ibu dari anak-anak aku, dan dia adalah calon seorang yang akan mengurus hari tuaku nanti " Guman Selatan, kepada vio.
Wajah vio pun sedikit kesal melihat agatha.
Agatha pun lalu mengulurkan tangannya ingin bersalaman dengan vio " Agatha, kalau mau tanya atau cari-cari barang limited edition tanya aku ya, aku pasti tau, semua barang limited edition atau barang yang langka di dunia aku tau. Jadi jangan sungkan-sungkan untuk nanya " Agatha pun masih mengulurkan tangannya, sambil tersenyum lebar setelah ia tadi sedikit promosi tentang dirinya ada vio.
Tanpa basa-basi lagi vio pun langsung pergi dengan raut wajah kecewa meninggal kan selatan dan agatha.
********
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha
Novela JuvenilWaktu itu sungguh cepat berlalu... Dulunya searah dan kini semuanya pergi dan berubah menjadi sejarah... Cerita tentang diriku, tidak akan ku jadikan status atau pun ku catat dalam buku harianku... Tapi akan ku kenang di dalam hatiku. #MonsterRo...