[Hold Me Tight Chapter 2 – Meet You]
Kim Nam Joon mengangkat pandangan saat pintu depan rumah pribadinya terbuka dan menunjukkan sosok Jung Ho Seok yang melangkah masuk bersama Kim Se Jin, Manajer Hyung-nya Bangtan Sonyeondan.
"Eoh, Hyung, kau sudah datang?" sapa Nam Joon.
Manajer Hyung mengangguk. "Tadi aku meminta Ho Seok beli minuman dulu. Bagikan ini pada yang lain juga," ujarnya seraya menyerahkan kantung plastik berisi minuman pada Park Ji Min.
Park Ji Min langsung membuka plastik belanja itu, lalu membagikannya pada yang lain.
"Aku loh yang masuk langsung ke toko minumannya. Untungnya tidak ada yang mengenaliku," celetuk Jung Ho Seok ceria.
Nam Joon menatapnya. "Serius tidak ada yang mengenalimu?" tanyanya.
Ho Seok mengangguk. "Tadi sih ada seorang gadis yang melihatku saat di toko, tetapi reaksinya biasa saja. Malah, terkesan tidak kenal sama sekali. Kurasa aku tidak seterkenal itu," ungkapnya.
"Yak, Hyung, bukannya Hyung tidak seterkenal itu, tapi karena penampilan Hyung yang biasa saja juga kacamata yang Hyung pakai, jadinya Hyung tidak dikenali," celetuk Kim Tae Hyung yang duduk di samping Jeon Jung Kook.
Ho Seok mengedik bahu. "Yah, mungkin saja. Apalagi ini sudah cukup larut. Orang-orang mungkin sudah sangat lelah dan daya tangkapnya berkurang. Bisa saja, kan?"
Yang lain mengangguk setuju sambil nyengir lebar.
"Oh, ya, Nam Joon. Aku sudah memperbaiki ponselmu, tetapi ponselmu tertukar dengan gadis yang tadi kutemui di toko minuman. Ponsel kalian benar-benar sama, aku jadi salah ambil. Tapi tenang saja, aku sudah meminta gadis itu untuk ke sini, mengembalikan ponselmu. Karena sepertinya ia panik sekali saat mengatakan kalau ponselnya tertukar," papar Ho Seok tanpa beban.
Suasana seketika berubah hening. Ho Seok menatap wajah-wajah di hadapannya sambil mengerjap bingung. "Ah, ada apa? Kenapa kalian menatapku begitu?"
"Hyung serius meminta gadis itu ke sini?" tanya Jeon Jung Kook yang duduk di sofa depan tv.
Ho Seok mengangguk.
"Hyung, kita sedang di rumah pribadonya Nam Joon Hyung, ingat? Dan kita ini Bangtan, masa Hyung lupa?" sambung Park Ji Min.
Ho Seok tertawa sambil mengibaskan tangan. "Heish... kalian ini. Aku tahu kita sedang di rumah pribadinya Nam Joon, tapi kalian tidka dnegar apa yang kubilang tadi? Gadis itu bahkan tidak bereaksi sama sekali saat melihatku. Jadi, kupikir tidak masalah menyuruhnya ke sini."
"Tapi, Hyung, bagaimana kalau gadis itu salah satu ARMY? Dan tadi dia tidak sempat bereaksi karena terlalu terkejut melihatmu? Dia bisa menyebarkan alamat rumah ini pada ARMY yang lain, Hyung," imbuh Tae Hyung.
Ho Seok mengerjap mendengar kata-kata Tae Hyung, baru menyadari di mana letak kesalahannya. "Aduh, bagaimana ini? Aku tidak berpikir ke sana," ucapnya panik.
"Sudahlah. Kalau memang gadis itu salah satu ARMY, kita bisa memintanya untuk tidak mengatakan apapun pada siapapun tentang rumah pribadi Nam Joon. Bukankah ARMY sangat menyayangi BTS?" celetuk Min Yoongi dari balik punggung Ji Min.
Manajer Hyung mengangguk setuju. "Yoongi benar. Jangan terlalu dipikirkan, Ho Seok-ah. Sebaiknya kita mencari jalan keluar dari gosip yang sedang menimpa Nam Joon. Sebentar lagi kalian akan comeback dan membiarkan gosip itu terus berlanjut tidak akan bagus untuk keberlangsungan comeback kalian,"paparnya.
YOU ARE READING
Hold Me Tight | FF BTS | GS | NamJin | MonJin
Fanfic[Hold Me Tight | Fanfiksi BTS | Gender Switch | Kim Nam Joon - Kim Seok Jin | NamJin Couple] Kim Seok Jin sengaja menyibukkan diri demi membunuh kehilangan karena ditinggalkan. Ia kuliah dan bekerja agar pikirannya teralih dari segala pertanyaan yan...