[Hold Me Tight Chapter 3 – Only Then]
Kim Nam Joon menatap pemandangan pagi kota Seoul dari ketinggian lantai tujuh kantor agensi. Ia mengembuskan napas seraya memejamkan mata. Kepalanya terasa berat. Ia ingin istirahat di rumah pribadinya yang nyaman kalau saja berita yang ia lihat pagi ini tidak membuat moodnya berubah buruk.
"Oh, kau sudah datang?"
Nam Joon terlonjak sedetik, lalu berbalik dan melihat Manajer Hyung sudah berdiri di tengah ruangan dengan penampilan rapi. "Dari jam tujuh aku sudah di sini," jawab Nam Joon, berjalan ke arah sofa di tengah ruangan dan menjatuhkan tubuhnya di sana.
"Sudah sarapan? Aku minta Il Jung membawakan kopi ke sini. Kau mau?" tawar Manajer Hyung.
"Aku tidak nafsu makan dan minum," balas Nam Joon.
Manajer Hyung tertawa. "Kau kenapa? Suntuk sekali kelihatannya. Apa kau sakit?"
Nam Joon mengembuskan napas panjang. "Hyung sudha lihat berita pagi ini?"
"Maksudmu berita ini?" Manajer Hyung mengangkat majalah yang baru dibelinya saat di perjalanan menuju kantor. Halaman depan berisi wajah Nam Joon dan headline berita di sana bertuliskan 'BTS RAP MONSTER DAN KEKASIH RAHASIANYA', serta foto-foto semalam saat Nam Joon mengantar Seok Jin pulang
Ada tiga foto yang memenuhi halaman depan majalah. Foto pertama saat Seok Jin keluar dari rumah pribadi Nam Joon dan pria itu berdiri tidak jauh di belakang Seok Jin sambil mengenakan jaket. Foto kedua saat Nam Joon membukakan pintu mobil untuk Seok Jin. Di dalam foto kedua itu, Seok Jin sedang menunduk jadi wajahnya tidak terlihat. Lalu foto yang ketiga Nam Joon dan Seok Jin yang berdiri berhadapan dengan jarak cukup dekat. Wajah Seok Jin sedikit kabur di foto itu karena pencahayaan yang minim.
Nam Joon melirik Manajer Hyung sebentar, lalu mengangguk. "Kenapa harus aku? Masalah sebelumnya saja belum selesai, sekarang sudah ada lagi," desahnya frustrasi.
Manajer Hyung tertawa lagi. "Bukankah ini bagus? Kau jadi tidak perlu mencemaskan gosip kedekatanmu dengan Moon Jae In. foto-foto itu sudah jadi jawaban kalau sebenarnya kau punya kekasih."
"Aku tidak punya kekasih, Hyung," sambar Nam Joon.
"Yah, anggap saja kau benar-benar punya setelah foto-foto itu beredar," sahut Manajer Hyung.
"Tapi aku jadi terkesan seperti playboy bajingan, Hyung," balas Nam Joon.
"Kau benar," Manajer Hyung mengangguk. "Tapi ada untungnya juga kan foto-foto itu beredar? Agensi jadi tidak perlu melakukan konfirmasi apapun terkait gosipmu dengan Moon Jae In, dan kelihatannya ARMY lebih mendukungmu dengan Seok Jin daripada dengan Moon Jae In."
Nam Joon mendesah berat. "Kenapa mereka bisa mengatakan aku punya kekasih?"
"Karena Kim Seok Jin keluar dari rumah pribadimu di jam yang mencurigakan," jawab Manajer Hyung mantap.
Nam Joon seketika terdiam, lalu mengusap wajah frustrasi. Manajer Hyung benar, pikirnya. Siapa yang tidak akan menyangka jika perempuan dalam foto bukanlah seseorang yang punya hubungan dengannya kalau mereka berdua kedapatan keluar dari rumah pribadinya di tengah malam buta seperti itu. Ditambah foto-foto yang seolah menjelaskan mereka memang dekat.
"Jangan terlalu dipikirkan. Nanti juga berita itu akan reda dengan sendirinya," hibur Manajer Hyung.
"Aku memikirkan ARMY, Hyung. Hyung tidak lihat apa yang terjadi dengan setiap akun media sosial Bangtan dan BigHit? Rasanya seperti baru saja ada perang dunia," kata Nam Joon.
YOU ARE READING
Hold Me Tight | FF BTS | GS | NamJin | MonJin
Fanfiction[Hold Me Tight | Fanfiksi BTS | Gender Switch | Kim Nam Joon - Kim Seok Jin | NamJin Couple] Kim Seok Jin sengaja menyibukkan diri demi membunuh kehilangan karena ditinggalkan. Ia kuliah dan bekerja agar pikirannya teralih dari segala pertanyaan yan...