***
Assalamu'alaikum,
Hai para readers ku yang selalu setia nunggin. Maaf ya aku udah lama gak update Chapter, dan sekarang malah kesannya PHP gini. Bukannya gak mau tapi aku gak mampu 😂
Senin besok aku UNBK guys. Tinggal beberapa hari lagi dan itu buat aku beneran nervous. Kalau mau bilang "aku gak takut, tapi cuma deg degan". Percayalah itu adalah kebohongan besar.
Rasa saat ini gak bisa di jelasin, lebih nerveous dibanding saat kamu mau ketemu camer, lebih takut dibanding kamu nonton film Danur 2, dan lebih deg degan dibanding kamu lagi jalan sama si doi. Sekarang aku sedang berjuang untuk persiapan masa depanku. Dan perasaannya? yaa begitu deh.
Setiap hari aku dituntut untuk belajar dan belajar, menghadapai begitu banyak rumus dan teori yang buat kepala aku kerasa penuh banget. Jangankan buat mendapatkan ide ide itu, untuk sekedar hidup normal aja mungkin aku udah lupa. Hehhe (lebay ya? 😅)
Buat teman teman berada pada masa sama kayak aku, mungkin mengerti betapa menderitanya aku menjelang UNBK ini. Tahun ini ujian Metematika pakai soal esay. Dan itu bikin aku pengen nangis. Ditambah lagi aku harus mengerjakan soal bahasa asing tanpa kamus dan tanpa tau artinya. Hmm.... Kalian bisa bayangkan apa yang akan aku lakukan untuk menjawab jika tak tau arti dari soal itu. Mungkin dengan melakukan teori lama. Yaitu hitung kancing baju. ( Pasrah nih 😅)
Jujur aku lemah banget sama bahasa inggris, bahasa asing yang satu itu dari dulu tak bisa aku pahami. (Sama kayak kamu. Iya kamuu 😁)
Ditambah lagi sama materi lingkaran, parabola dan teman temannya di pelajaran matematika. Ahhh... Itu membuatku ingin melenyapkan Matematika dari muka bumi. Tapi ini udah merupakan dari rencana-Nya. Dan aku sebagai umat hanya bisa menjalankan bukan malah meratapi. Iya gak?
Mohon bersabar yaa, tetap setia nungguin Ray datang lagi. Jangan tinggalin Ray sendiri. Nanti kalian gak akan kuat lihat tatapan dinginnya yang membekukan. Hehehe 😆
Sekali lagi aku minta maaf ya dan mohon do'a kalian untuk kelancaran UNBK-ku. Dan untuk semua teman seperjuangan semoga UNBK tahun ini lulus semua dengan nilai yang memuaskan. Dan bisa masuk universitas sama fakultas yang di inginkan.
Sampai jumpa di Chapter selanjutnya guys. Terimakasih buat yang udah vote dan coment. 😘
Dapat salam dari Ray nih
KAMU SEDANG MEMBACA
Survive In Silence
Teen FictionDisaat sebuah sapaan dan segaris senyum terasa biasa untukmu, tapi tidak untukku. -Rayzel --- Hobi baruku, memastikan senyum itu selalu terukir di wajah dinginmu. - Rain Ini cerita dimana sakit sebuah luka karena masa l...