💔Putus!💔
Saat ini Luffy sedang berada di halaman rumah Hancock sambil membawa bunga untuk pacarnya.
Namun, saat Luffy ingin mengetuk pintu tiba-tiba pintunya terbuka dan tanpa aba-ana Luffy langsung masuk tersebut dan langsung mendengar suara Hancock yang sedang berbicara dengan seseorang tak dikenal.
"Doflaminggo-kun aku sudah menghancurkan perusahaan Luffy." Ucap Hancock sambil membelai punggung tegap Doflaminggo.
"Bagus dan kamu cuman pura-pura menjadi pacarnya Luffy kan?" Tanya Doflaminggo dengan ekspresi datar.
"Iya aku tidak menyukai pria bodoh." Ujar Hancock cemberut sehingga Luffy yang mendengarnya langsung marah.
"Braaak!"
"Oh jadi kau anggap aku ini sampah jalang!" Bentak Luffy murka.
"Ya memangnya kenapa siapa juga mau menjadi pacarmu." Ucap Hancock emosi sehingga Luffy geram dan langsung menampar wajah Hancock dengan keras.
"Plak!"
"Hancock hubungan kita putus dan jangan dekati aku lagi atau menganggu kehidupanku lagi." Ujar Luffy dingin kemudian meninggalkan dua kekasih tersebut yang terdiam seribu bahasa.
Luffy house
"Luffy ada apa denganmu?" Tanya Nami lembut sambil mengusap kepala Luffy sehingga pemuda itu merona.
"Aku benci dengan Hancock karena dia ingin memanfaatku dan aku memutuskannya." Ujar Luffy kemudia ia dipeluk oleh Nami hingga ia blushing.
"Jangan bersedih Luffy kan ada aku dan keluargamu yang selalu memberikanmu kasih sayang." Ucap Nami tersenyum lalu Luffy membalas pelukan Nami.
"Terima kasih atas dukungannya Nami." Ucap Luffy dengan grins khasnya kemudian mereka memutuskan untuk makan bersama.
"Sepertinya aku sudah mengerti tentang cinta dan tahu bagaimana rasanya karena aku sudah menemukan seseorang yang selalu mendukung, memberiku kenyamanan dan menasehatiku lalu suatu saat nanti aku akan menikahinya dan menjadikan dia sebagai milikku." Batin Luffy sambil menatap Nami yang sedang berbicara dengan Sabo.
🌺To be contined🌺
Maaf kalo terlalu typo, gaje, dan pendek ya minna
Dan tolong beri selalu vote and comment ya!☺
Bye minna!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need You Love
FanficMonkey.D.Luffy adalah pemuda CEO yang memiliki perusahaan terkenal dan merupakan cucu Monkey.D.Grap sang tentara laut yang hebat. Tetapi, semua yang dimilikinya membuatnya menjadi gelisah karena ada yang kurang yaitu cinta kemudian ia ditunangkan ol...