Part 5

1.4K 38 0
                                    


Dimas mencoba menjelaskan kepada Beby kalau Dimas tidak sengaja tidur di kamar bersamanya.

Beby:"dasar lo cowok ga tau diri lo, ngapain lo tidur disini hah?

Dimas:"ya aku juga engga tau Beb kenapa aku bisa disini tidur sama kamu!

Beby:"ahh boong aja lo, bilang aja kalo lo mau ngambil kesempatan dari kesempitan kan, iya kan, ihhh nyebelin bangett sih lo! (Memukul Dimas)

Diluar kamar semua keluarga mendengar pertengkaran antara Dimas dan Beby, dan saat Beby mau keluar kamar semua keluarga kaget karena ketahuan telah menguping.

Dimas:"astaga!

Beby:"kalian!

Lala:"Lala engga denger apa-apa ko ka Beby!

Ibunya Dimas:"mmm... Mamah mau siapin makanan dulu ya!

Ayahny Dimas:"Papah juga mau makan dulu ya!

Beby:"ya ampun (menutup pintu). Itu Papah, Mamah, sama Lala kenapa sih hah?

Dimas:"aku minta maaf ya Beb!

Beby:"kenapa lo minta maaf, hah atau jangan-jangan semalem udah terjadi hal tidak diinginkan gue sama lo, aaaaaa engga mungkinnnnnn! (Berteriak)

Saat Beby berteriak Dimas membekap mulut Beby dengan tangannya, lalu mereka berdua saling pandang.

Dan Beby merasakan ada getaran di dalam hatinya.

Beby:"ini jantungnya si cowok nyebelin ko detaknya keceng banget ya, omg hello ternyata nih cowok nyebelin ganteng juga ya kalo diliat dari deket! (Dlm hati)

Dimas:"aduh jangan sampe Beby tau kalo gue deg-degan banget! (Dlm hati). Sorry!

Beby:"abis pegang apaan sih lo, bau tangan lo!

Dimas:"itu abis pegang itu!

Beby:"itu apa!

Dimas:"engga! (Keluar kamar)

Beby:"itu apaan yaa? (Kebingungan)

Pukul 06.00 semua keluarga sudah berkumpul di meja makan.

Lala:"waww, makanannya banyak banget mah, emangnya mau ada acara apa mah?

Ibunya Dimas:"calon istrinya kakak kamu mau dateng kesini, mau main kesini!

Lala:"ohhh, Kak Nisa mau kesini, berarti Kak Bayu mau cepet nikah ya mah!

Bayu:"kepo aja kamu anak kecil!

Lala:"yeee enak aja bilang aku anak kecil, aku tuh udah gede Kak Bayu, liat aku udah gede kan! (Berdiri)

Bayu:"iya deh iya adik Kakak yang satu ini udah gede!

Beby datang ke meja makan bersama Dimas tetapi Beby tidak mau makan dan Beby langsung berangkat ke sekolah, dan Dimas mengantar Beby ke sekolah.

Di tengah perjalanan di dalam mobil terasa hening karena Dimas dan Beby tidak saling berbicara hingga sampai di sekolah.

Dimas:"Beb!

Beby:"apa!

Dimas:"kamu tadi kan engga makan, nih makan ya!

Beby:"engga usah deh, gue bisa makan di kantin ko, lagian itu juga bekal lo kan, masa dikasih buat gue sih, udah lah engga usah!

Dimas:"kalo kamu engga mau bawa bekal ini aku engga makan bekal ini juga!

Beby:"Omg hello, ya udah deh sini!

Dimas:"dimakan ya!

Beby:"iya bawel!

Dimas:"belajar yang bener ya Beb!

Beby:"dasar bawel!

Pukul 09.00, bel istirahat berbunyi,  Pelajaran pun selesai.

Ivy:"sejak kapan lo bawa bekal ke sekolah Beb?

Cici:"iya Beb, engga biasanya deh, lagi kumat apaan lo!

Beby:"kepo lo berdua, udah sana pesen makan, ntar kelaperan lagi!

Ivy:"iya iya!

Danis:"hai Beby, kamu bawa bekal?

Beby:"iya, kamu mau?

Danis:"engga deh itu kan makanan kamu, aku mau pesen makan aja!

Beby:"ok deh!

Aletta:"hai Danis!

Danis:"hai Aletta!

Aletta:"kamu mau peseb makanan apa?

Danis:"aku mau pesen bakso, kamu mau juga?

Aletta:"iya kalo boleh nitip!

Danis:"ya pasti boleh banget lah, tunggu ya!

Aletta:"hmm Danis Danis makin hari makin ganteng aja lo, gue jadi makin suka sama lo Danis! (Dlm hati)

Cici:"eh guys hari ini ada film baru lho di bioskop kita nonton yuk, nanti pulang sekolah, mau engga?

Ivy:"kalo gue sih mau aja asal ada temennya!

Beby:"ayo, pulang sekolah kan?

Cici:"iya!

Setelah pulang sekolah Beby dan teman-temannya pergi ke bioskop, dan tanpa disadari Beby, Dimas juga berada di bioskop yang sama.

Cici:"guys, kalian ngrasa engga sih kalo si Aletta tuh kayanya suka deh sama Danis, ya kan?

Ivy:"kayanya sih gitu kalo diliat dari perilakunya si Aletta sama Danis!

Beby:"gue sih ga peduli, bodo amat, ga penting!

Cici:"Omg!

Beby:"kenapa lo Ci?

Cici:"itu!

Beby:"itu apa?

Cici:"itu kan Dimas Beb!

Beby:"What, mana?

Cici:"itu!

Beby:"Dimas!

Next or No

Komen dan Vote ya guys.

My Perfect Husband (UNPUBLISH Sebagian Untuk Menghindari Plagiat Jelek) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang