Kedatangan Dimas di Bioskop ternyata dia juga akan menonton film bersama teman SMAnya dulu untuk Reuni dan bersamaan dengan itu Sabrina mantan kekasihnya Dimas juga datang, Sabrina terus saja mendekati Dimas walau tahu kalau Dimas telah menikah, tetapi yang ada dipikiran Sabrina adalah untuk mendapatkan cintanya Dimas kembali.Saat ada di dalam bioskop Dimas melihat Beby dan berusaha untuk bisa duduk di samping Beby.
Tangan Dimas berusaha untuk memegang tangan Beby tetapi...
Dimas:"lho itu dua tangannya Beby, lah trus tangan siapa yang saya pegang! Astagfirulohalazim! (Dimas baru sadar dia telah memegang tangan orang lain)
Beby:"haha filmnya lucu ya!
Cici:"iya!
Setelah selesai menonton film Dimas langsung menemui Beby.
Sabrina:"Dimas mana sih, dikit-dikit ngilang, engga tau apa kalo aku tuh kangen sama kamu Dimas!
Gerry:"kamu kenapa Sabrina?
Sita:"ya pasti Sabrina nyariin Dimas lah, iya kan Sabrina?
Rina:"lo masih suka sama Dimas?
Sabrina:"engga!
Gerry:"Dimas itu sudah menikah dengan wanita lain namanya Beby!
Sita:"jadi Dimas udah nikah, kapan, ko kita engga diundang sih!
Gerry:"pernikahannya mendadak jadi engga undang banyak orang, cuma keluarga doang!
Rina:"jadi pengen ketemu sama istrinya Dimas, kita kerumah Dimas yuk, tapi kapan ya?
Gerry:"gimana kalo besok aja, setuju engga?
Rina:"setuju banget dong!
Beby:"Omg hello, itu cowok nyebelin ngapain ada disini, aduhh bikin kesel aja deh!
Ivy:"ko bikin kesel sih Beb, itu kan Dimas suami kamu Beb!
Cici langsung menyenggol Ivy.
Ivy:"iihh kenapa sih lo Ci, nyenggol-nyenggol gue segala yang gue omongin bener kan Dimas itu suaminya Beby!
Beby:"Omg hello, ya ga harus diperjelas juga Ivy! Lemot banget deh!
Dimas berjalan menuju Beby.
Beby:"itu ngapain tuh cowok nyebelin mau kesini!
Dimas:"ayo Beb kita pulang ini sudah sore! (Mengajak Beby pulang)
Ivy:"Beb aku pulangnya bareng kamu ya, aku takut pulang sendiri naik taxi!
Beby:"ya udah sekalian aja kalian berdua ikut pulang bareng gue sama nih cowok nyebelin!
Next or No?
Jangan lupa klik Vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Husband (UNPUBLISH Sebagian Untuk Menghindari Plagiat Jelek)
Romance"Sebesar apapun masalah menimpa, kita harus selalu bersama sampai akhir hidup kita." My Perfect Husband Written by Rita a.k.a QueenZulia © copyright 2019 | All Rights Reserved