cerita remaja

6.8K 12 2
                                    

widya seorang anak yang pintar dan cerdas,dia bersekolah di jakarta,dia pindah dari garut ke jakarta mengikuti kakak nya yang bersekolah di jakarta.

hari pertama bersekolah widya berkenalan dengan temannya yang bernama rika,dia baik dengan widya.hari hari terus berlanjut hingga akhirnya widya jatuh cinta dengan ken.sewaktu widya lagi membuat hiasan love love,ken memuji widya"kok bisa sih bikin nya sampe kecil kaya gini".kata ken..hiasan itu pun diambil oleh ken"jangan deh tar rusak"sahut ken.hari terus berlanjut widya duduk bareng dengan ken sewaktu pelajaran matematika.ken meminjam penggaris ke temannya sementara widya sudah duluan menggaris,penggaris ken perlu dua kali untuk menggaris,sementara widya hanya sekali.jadi widya pinjamkan saja penggarisnya"nih"kata widya.lalu ken menghela nafasnya"kenapa gak dari tadi"kata ken."tadi kan masih dipake kalo sekarang udah enggak"kata widya.lalu mereka berdua pun melanjutkan pelajaran.ken melihat secarik kertas yang bertulisan "rika love rizky".ken pun memanggil rika dan berkata"ooh,jadi rizky pacar lo rika?".rika pun membantah "enggak apaan sih ".lalu entah ken melihat tulisan dibalik kertas tersebut yang bertuliskan nama dia dan widya atau tidak.tapi widya berharap"tidak".temannya,rika anakanya iseng,tulisan itu yang nulis rika bukan widya..

banyak yang bilang widya kenapa kamu suka dengan ken apasih cakepnya ken?.kata temennya chintya dan reni.lalu widya bilang dengan berteriak"dia itu cakep,baik,lucu,imut"kata widya.tanpa disadari ken berada tepat didepannya dan menoleh ke widya.muka widya pun memerah.hari terus berlanjut hingga ken tau yang sebenarnya bahwa widya suka dengan ken.hingga suatu saat,widya ingin membuang sampah,dan dihadang oleh ken,di depan kelas,matanya memancarkan cahaya.ken hanya tersenyum,widya pun tak bisa berbuat apa-apa,yang ia lakukan hanya balik tersenyum.

try out berlangsung..

hari itu semua murid mengerjakan soal dengan baik.tak terasa waktu selesai..semua murid mengumpulkan lembar jawaban masing-masing.namun seorang pengawas lupa memberi tahu anak muridnya untuk mendatangani daftar hadir.siswa pun berebut untuk mendatangani daftar hadir,pensil widya dipinjam chintya.gak ada pilihan,akhirnya widya berkata kepada ken"ken,pinjem pensil nya donk".namun ken hanya terdiam tanpa disadari ternyata ken tersenyum.semua murid pun pulang kerumah masing-masing.

hari-hari berlanjut hingga akhirnya ujian nasional berlangsung.

dan ternyata,hari itu dia sudah mempunyai seorang cewek yang manis dan imut.widya pun mundur.hingga akhirnya widya selalu menghindar dari ken karena itu.tak terasa hari kelulusan pun tiba.

semua murid mendapatkan hasil yang memuaskan.dan widya pun balik ke yogya untuk melanjutkan sekolah disana.

hingga suatu saat widya balik ke jakarta untuk kuliah disana.hari pertama kuliah disana widya bertemu dua orang perempuan.widya pun berkenalan dengan orang itu."hai,nama lo siapa?"kata widya

"gue chintya".kata chintya."gua reni"kata reni."nama lo sendiri?"kata reni dan chintya."nama gue widya"kata widya.

"kayanya nama lo pernah gue inget deh.lo pernah sekolah di jakarta ya,lo widya ralesa kan?".kata chintya."oh iya,kalian kan sobat karib gue"kata widya." wah,kita bisa ketemu lagi ya".kata reni.

mereka pun mengenang kenangan dahulu..hingga akhirnya bel berbunyi.semua mahasiswi pun masuk ke kelas masing-masing.

tanpa disadari ada seorang laki-laki yang tak sengaja menabrak widya."eh,lo punya mata kan,bisa liat ga,kalo ada orang disini?."kata laki-laki itu."eh,lo yang nabrak,ko lo yang marah-marah.mata lo tu yang salah,lagian mata ditaruh di dengkul sih."kata widya.

"lo tau ga siapa gue?"kata laki-laki itu."iya,lo itu suka nyaalahin orang padahal lo yang salah."mendengar keributan datnglah chintya dan reni,mereka pun berbisik"lo tau ga siapa dia,udah deh mendingan kita pergi aja dari sini".kata chintya sambil menarik tangan widya."apa apaan sih,orang kaya dia tu..

tiba-tiba datanglah bertiga temannya."ada apasih ko pada ribut kaya gini?kata seorang temannya."tau ni ada orang baru yang udah berani sama kita"kata laki-laki yang menabrak widya.

widya pun berbisik ke reni"dia siapa sih,gayanya so banget.kata widya."dia itu yang punya kuliah ini."kata reni."oh pantess.."yaudahlah kita pergi dari sini,kaya gak ada kerjaan aja disini"kata laki-laki yang menabrak tadi."awas lo ya".

"emang siapa sih dia?orang sok kaya gitu

maaf kalau ada salah salah kata :D,kritik dan saran sangat saya perlukan

YOU!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang