Semakin hari widya menyadari bahwa cowok yang itu adalah teman sekelasnya sendiri ,dia mengetahui disaat ia masuk ke kelas barunya.
Dosen : "perkenalkan ini adalah anak baru di sini,coba kamu perkenalkan dirimu"
Widya:"nama saya widya saya baru datang dari jogja"
Dosen:"oke makasih,silahkan kamu duduk di sana"(bangku kosong)
Widya:"oke ibu"(sambil tersenyum)
Saat widya ingin pergi ada cowok yang bilang "tidak bisa bu ini tempat dimas""
Dosen: tapi siapa cepat dia dapat,biarkan anak baru ini duduk di situ"
Widya pun duduk di bangku itu
Tidak lama datang seorang cowok yang langsung masuk ke dalam kelas "maaf bu saya telat" sahut cowo itu,lalu cowok itu kaget tempatnya sudah di tempati seorang cewek,"kamu ko ada di tempat saya?" kata cowok itu,widya pun menjawab dengan santai "ibunya yang menyuruh saya duduk di sini"dosen itu pun menyahut"iya memang saya yang menyuruhnya,kamu duduk saja di situ. Akhirnya dimas pun duduk di bangku belakang dan dosen itu pun menjalankan tugasnya dengan baik.dan saat bel pun tiba dimas pun datang menghampiri widya."sepertinya saya pernah bertemu dengan anda sebelumnya tapi dimana ya"(sambil mikir),dan dimas pun menyadari orang itu bahwa orang itu adalah orang yang waktu ia temui"lo kan yang waktu itu",widya pun juga bingung dan menyadari ternyata dimas adalah teman sekelasnya,"aduh lo lagi"(sambil menepuk jidatnya),dimas pun berkata"awas lo besok duduk tempat gua,lo tau ga gua siapa?",widya pun menjawab"terus apa pedulinya buat gua,itu bangku kan buat siapa aja lagian ga ada yany ngelarang gua buat duduk di situ",dimas pun menjawab"dan sekarang gua yang nglarang lu atau siapapun duduk disitu"sahutnya.widya geram melihatnya dan meninggalkan dimas dengan perasaan kesal.widya yang saat itu mbawa buku pun tersandung oleh kaki dimas,dan ada yang menolong nya saat itu,sosok laki laki yang sederhana"kamu ga apa apa?"sahutnya,"tidak"sahut widya,laki laki itu pun membereskan buku widya yang terjatuh,dan menatap dimas dengan rasa kesal,"sbaiknya kita pergi dari sini",sahutnya,widya pun ditarik oleh laki laki itu.
Widya :"terimakasih banyak ya,kamu sudah menolong saya"
Laki laki itu menjawab:"sudah sepatutnya seorang manusia saling tolong menolong" sahutnya.
"Oh ya sepertinya kamu anak baru disini,siapa namamu?" sahut laki laki itu
Namun saat widya ingin menjawab kedua temannya itu pun memghampiri nya dan berkata"kamu tidak apa apa?"
"Tidak apa apa kok aku baik baik aja",sahut widya
Widya pun di tarik oleh teman nya itu ke suatu tempat tanpa menjawab pertanyaan cowok tadi.
"Maaf ya aku harus buru buru,sekali lagi terimakasih banyak" kata widya sambil berteriak
Hanya kata kata itu yang terdengar oleh laki laki itu,dan sepertinya laki laki itu melihat widya sebagai seseorang yang tidak biasa,seperti pernah bertemu sebelumnya,timbul tanda tanya di dalam hati nya."kenapa sepertinya rasa ini aneh sekali sewaktu bertemu dengannya",kata nya dalam hati.lalu pertanyaan itu tidak ia fikirkan lagi,ia lalu pergi ke suatu tempat yang indah disana ia bisa memotret pemandangan sepuasnya,sebenarnya cowok itu memang hobi memotret.dan tak di sangka ia bertemu oleh widya yang lagi melihat kupu kupu yang terbang.
cowok itu pun tetap diam dan tak menyapa nya,tersimpan di dalam hatinya"rasanya aneh,sebenernya siapa sih dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU!!!
Teen Fictionsebuah cerita tentang kehidupan,antara cinta dan persahabatan. dia,memberikanku arti kehidupan yang nyata.