" aku hamil "
" apa? Itu tidak masuk akal,succubus tidak mungkin hamil!!!"
" tapi itu kenyataannya"
" kau pasti bercanda aku seorang incubus dan kau seorang succubus,kita tidak mungkin bisa menghasilkan cambion"
" itu mungkin terjadi,karena aku setengah manusia dan setengah succubus"
" APA!!! "
" kita harus menyelamatkan bayi ini sebelum para tetua mengetahuinya "
" bagaimana caranya?!!"
" kita pergi ke dunia manusia "🧝🏻♀️🧝🏻♀️🧝🏻♀️🧝🏻♀️
" mengapa kita berhenti disini? ini gang sempit yang bau"
" kita harus mencari seorang wanita untuk meminjam rahimnya"
" apakah kau sudah menemukannya?"
" belum,aku belum menemukan wanita yang cocok"
" apa?! Pilih saja salah satu wanita disana?! Kita tidak punya banyak waktu?! Sebentar para tetua akan melakukan pencarian,kita sudah meninggalkan portal terlalu lama"
" berhenti mengeluh,ini juga demi anak mu!! Aku tidak mau melihatnya menjadi gadis miskin,aku mau melihatnya tumbuh dilingkungan yg baik"
" Astagaa,kau masih berpikiran seperti itu,itu pilih wanita itu,dia keliatannya baik dan terlihat kaya"
" dia tidak buruk,cepat bercinta dengannya"
" apa?!! Kau gila!! Bagaimana mungkin aku bercinta dengan orang lain didepan istri ku sendiri"
" sadarkan dirimu bodoh!! Kau seorang incubus yang bebas bercinta dengan siapa saja!! Ini demi anakmu!! Cepat lakukan !! Ingat kau hanya memindahkan janin ini ke rahimnya bukan bercinta secara harfiah"
" astagaa,bagaimana mungkin aku punya istri sepertimu"🧝🏻♂️🧝🏻♂️🧝🏻♂️🧝🏻♂️🧝🏻♂️
" hei!! Jangan lihat kesini,aku takut kau terpengaruh dan berakhir kita bertiga bercinta disini"
" tutup mulut mu bodoh"
" yak!! Bagaimana pun kau seorang succubus dan aku seorang incubus kita sama-sama punya nafsu yang besar"
" apakah kau sudah memindahkannya?"
" sudah istri ku "
" apa yang kau lakukan?"
" mengelus perutnya,dan mengucapkan selamat tinggal kepada anakku,kuharap dia menjadi anak yang baik dan cantik"
" pasti di cantik,karena ibu nya sangat cantik,jika kau ingin melihatnya kita bisa sering-sering kesini,jangan menangis"
" aku tidak menangis,aku sedang menghilangkan ingatannya tentang ini,ini membuatku kehabisan energy,cepat angkat aku kita harus pergi dari sini sebelum dia sadar"
" baik lah tuan putri "🧝🏻♀️🧝🏻♀️🧝🏻♀️🧝🏻♀️🧝🏻♀️
2 bulan kemudian
" sayang,kau dimana?"
" aku disini sayang,astaga ada apa? Mengapa kau terlihat bahagia sekali?"
" kau pasti akan terkejut,kau tau " aku hamil" "
" astaga? Benarkah? Syukur lah,akhirnya penantian kita selama 5 tahun terkabul sayang"
" aku akan menelpon omma dan appa atas berita bahagia ini,aku bahagia sekali,akhirnya aku bisa jadi ibu,terima kasih sayang,aku sangat mencintaimu"🧝🏻♀️🧝🏻♀️🧝🏻♀️🧝🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Succubus and the Vampire (END)
VampireBagaimana seorang succubus seperti kyungsoo menaklukan seorang vampire yang merupakan raja noblesse untuk dapat bercinta dengannya. Hunsoo Private for NC chapter #99 IN VAMPIRE - 30 MEI 2018 #68 IN VAMPIRE - 17 june 2018 #70 IN VAMPIRE - 21 jun...