Succubus 2

1.5K 231 12
                                    

Kyungsoo POV

" dia pasti bukan anakku!!!"
" tidak dia anak mu "
" aku tidak mungkin mempunyai seeorang putri seperti monster"
" dia putri mu"
" tidak dia bukan manusia"

Pertengkaran itu selalu ku dengar dari kedua orang tua ku,ntah lah ini mungkin sudah ke 80 atau bahkan seratus kali nya mereka bertengkar karena aku,
Iya aku,
Namaku Do kyungsoo di usia ke 17 tahun aku bahkan sudah memperkosa lebih dari 100 pria disini,apakah itu aneh? Iya pasti terdengar aneh karena seorang manusia khususnya wanita seperti ku melakukannya..
Apakah kalian bertanya mengapa aku tidak pernah dilaporkan orang lain?
Jawabnya pernah,bahkan sering,beberapa ibu melaporkan tindakan ku pada polisi dan berujung di pengadilan,tapi apa? Tuduhan mereka tidak berdasar hahaha,bagaimana pun siapa yang akan percaya gadis kecil berwajah polos seperti ku bisa memperkosa beberapa pria,bahkan mereka mati setelah aku memperkosa mereka.

Mungkin itu yang membuat ayahku selalu membenci ku,dia menganggap aku monster,harus aku akui,bahwa memang diriku monster,aku menyadari diri ku berbeda,ketika berusia 8 tahun aku sudah bergairah melihat teman sekolahku,saat aku tidak segaja melihat kemaluannya saat pelajaran berenang,aku menginginkannya,aku menginginkan bercumbu dengannya dan aku melakukannya.

Aku terkejut ketika mendapati diriku dalam keadaan telanjang dengan anak lelaki itu berada dibawahku dengan keadaan kemaluan kami saling bertautan,lalu aku mendapati diriku dengan darah disekitarku dan melihat anak lelaki itu sudah tidak bernafas,aku menangis dan histeris.

Lalu beberapa orang datang mengerumuni ku dan menatap iba ke arah ku,sesaat setelah itu ibuku datang dan memelukku,dia meminta maaf,aku tidak mengerti mengapa dia meminta maaf,padahal aku yang membunuh anak itu dan aku menikmati sex ku dengannya.

Sejak saat itu aku semakin sering melakukannya,kala ketika umur ku 14 tahun,beberapa orang ibu melaporkan ku pada polisi bahwa aku memperkosa anak mereka,ibuku datang membela ku dan berkata aku tidak mungkin melakukannya,dia selalu membela ku padahal aku memang benar melakukannya dan aku selalu berkata pada ibuku bahwa aku benar memperkosa mereka,saat itu ibuku hanya terdiam dan menangis.

Hingga ibu ku mengirimku ke seorang psikiater untuk melakukan konseling,karena ibuku yakin aku memiliki trauma akibat insiden 9 tahun yang lalu,tapi apa? Saat itu ibuku melihat aku bercinta dengan dokter tersebut dan ibuku melihat dokter itu mati dalam di depan matanya.

Sejak saat itu ayah dan ibu selalu bertengkar,ayah ingin aku keluar dari rumah dan meninggalkan mereka,tapi ibu selalu membela ku dan mengatakan bahwa " aku anaknya dan dia tidak akan meninggalkanku"

Lalu apakah kalian bertanya bagaimana denganku?
Harus ku akui aku senang bercinta dengan pria-pria itu,kau tau? Seperti memakan makanan kesukaanmu

Malam ini aku memutuskan untuk menghilang dari keluargaku,aku pikir ini saatnya aku pergi,jadi aku memutuskan pergi meninggalkan rumah itu,rumah yang membesarkan ku dan memberikan apapun yang ku inginkan

                                  🧝🏻‍♀️🧝🏻‍♀️🧝🏻‍♀️🧝🏻‍♀️🧝🏻‍♀️

Aku berjalan di tengah jalan sepi dan sempit,aku yakin ini jam satu atau mungkin sudah jam dua,saat aku berjalan tiba-tiba beberapa pria mabuk mendekati ku,ah,kebetulan sekali aku lapar,bermain dan menghisap energi mereka bukan hal yang buruk.

Lalu mereka menarikku dan menjatuhkan ku di tempat sampah sedangkan mereka sudah membuka celana nya masing-masing,ah aku benci ini,bercinta di tempat sampah bukan style ku,jika aku tidak mengingat aku lapar dan membutuhkan energi aku tidak sudi bermain dengan mereka.

Saat aku tengah asik bercinta  dengan para bajingan ini tiba-tiba seorang gadis melintas di daerah ini,dia terkejut melihat keadaan ku

" oh astaga,maafkan aku "

Aku hanya meliriknya sekilas dan melanjutkan aksi ku,ayolah aku baru menghisap energi 2 pria itu,masih ada 4 pria lagi yang ingin ku bunuh.

Gadis itu tidak bergeming di tempatnya,ada apa dengan gadis itu,harusnya di berteriak dan histeris melihat seorang gadis bertingkah seperti ini.
Lalu tiba-tiba gadis itu bersuara lagi

" bolehkan aku bergabung?"
Aku hanya melihatnya sekilas dan mengatakan " bergabunglah" lalu dalam 2 jam kami sudah membunuh 6 pria tersebut.

Kyungsoo POV end

                                    🧝🏻‍♀️🧝🏻‍♀️🧝🏻‍♀️🧝🏻‍♀️🧝🏻‍♀️

" terima kasih"
" untuk apa?"
" karena telah membagi makanan mu padaku "
" kau menganggap mereka juga makanan?"
" tentu saja semua succubus akan menganggap hal yang sama "
" apa itu succubus?"
" deabakk!! Kita adalah succubus,kau dan aku adalah succubus,makhluk yang menyerap energi manusia dengan cara sex"
" jadi aku succubus"
" astagaa,kau tidak tau dirimu succubus?"
" tidak"
" astagaa,mungkin kedua orang tua lupa mengambilmu kembali ketika menitipkanmu pada rahim manusia makanya kau seperti ini "
" benarkan?"
" ya,kau tau kita bangsa succubus tidak dapat mengandung anaknya sendiri,untuk itu kita menitipkan janin kita pada orang lain"
" jadi menurutmu orang tua ku juga melakukannya?"
" iya tentu saja,baiklah aku akan membantumu mencari keluarga mu"
" benarkah? Aku ingin menemui mereka"
" sekarang ayo ikut aku ....., siapa namamu?"
" aku kyungsoo,do kyungsoo,kau bisa memanggilku kyung,kyungsoo,soo atau kyungiee"
" baikklah nona yang banyak nama panggilan aku akan memanggilmu kyungiee dan kau memanggilku baekhyun"
"Sekarang ayo melompat ke situ?"
" apa? Kau ingin kita melompat ke tempat sampah?"
" portal ku ada di tempat sampah itu,ayo cepat,kita akan bertemu demon,agar demon mencarikan siapa orang tuamu "

Succubus and the Vampire (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang