"Oi! Stop!" Perintah rapmon ke murid itu.
"Apaan lu main stop stop aja?" kata seorang anak yang berambut pirang itu.
"Kita cuma mau ngasih tau kalau baju kalian itu gak sopan." Kata rapmon yang disambut oleh tatapan tajam keempat anak itu.
"Jadi mau lu apa nih? Mau ngaduin kami ke kepsek?" Tanya anak yang berambut coklat. Anak bangtan cuma diem.
"Pfftt sorry yaaaa, sayang yaa kayanya kerjaan lo sia sia deh" kata anak yang berambut pirang itu lagi.
"Wae? Apa pak kepsek takut sama kalian? Emang kalian siapa?!" Akhirnya jungkook mengangkat pembicaraan.
"Kami? Kami kenalan pak kepsek" kata anak berambut orange. Diikuti keempat anak itu.
"Kenalin, gue lisa. Gue anaknya pemilik sekolah. Mau apa lo? Masih berani ngaduin gue? Jangan deh ya. Yang ada nanti malah lo yang di diskors, hehe" kata lisa sambil tertawa kecil.
"Apa apaan lo, mentang mentang anak pemilik sekolah langsung sombong. lo pikir gue takut sama lo? Emang." Kata jimin dengan wajah songongnya.
"Apaan sih? Pergi aja deh lu, gausah urusin hidup gue. Mending urusin tuh diri lo! Perhatiin tuh depan kaca. Lo udh bersih belom? masih dekil kaya gitu aja sok" kata anak berambut coklat ga terima.
"Udah lah jennie, thx loh ya.. sekarang mending kita cabut kuy, gaenak disini. Panas benerr..." kata lisa lalu menatap jungkook sinis.
Diikuti oleh jennie yang mendorong tubuh suga hingga jatuh. Dan rose yang melihat jimin dengan pandangan jijik. Tapi beda sama jisoo, ia melihat jin dengan tatapan biasa saja.
"Kkh!! Apa apaan tuh cewek. Kasar banget, mainnya dorong" kata suga yg berusaha berdiri dibantu oleh taehyung.
"Udh kuy cabut. Hawanya gaenak" kata suga lagi dan lalu pergi meninggalkan bangtan, lalu semuanya mengikuti suga pergi dari gerbang sekolah kecuali jungkook.
Jungkook melihat ada gantungan hape berbentuk kelinci, jungkook lalu mengambilnya. Sebenarnya jungkook melihat saat member blackpink pergi dari gerbang sekolah.
"Apa mungkin ini punya lisa? Ah ak gk tau. Gw bawa aja kli ya?" kata jungkook dan lalu mengantungi gantungan hape itu lalu pergi menyusul teman temannya.
Jungkook pergi kantin setelah tidak menemukan bangtan di ruang osis.
"Betul dugaan gue, kalian pasti kesini! Enak saja kalian ninggalin gue" kata jungkook kesal yang lalu duduk didekat suga sambil mengambil kentang suga.
"Yak! Kentang gw! Enak aja lu. Nyari mati?" kata suga sambil menjitak pala jungkook.
Tidak lama dari itu datanglah keempat anak baru itu.
"Eh, ada si osis nih disini" kata lisa memanas-manaskan.
"APA?!" Seru jungkook
"Hei! Bisakah kita berdamai sebentar? Kita bahkan belom kenalan." Kata jin melerai. Lalu mengulurkan tangannya ke kami.
"Kenalin gue jin, ini temen gue namanya suga. Yang ini jimin, yang ini taehyung, ini namjoon, dan ini jhope. Kalau yg ini maknae kesayangan kita. Namanya jungkook" kata jin memperkenalkan sambil menunjuk satu satu.
"Nama gue jisoo, ini jennie ini rose dan maknae kita lisa." Kata jisoo menjabat tangan jin.
"Hai" sapa mereka bertiga. Lalu menjabat tangan mereka satu satu.
"Ngapain kalian semua kesini?" Tanya rose.
"Lo galiat gue lagi makan?" Kata suga datar. Rose hanya buang muka kesal.
"Kalian osis?" Tanya lisa. Semua member bangtan hanya mengangguk
"Feeling gue ga enak jir" -Bangtan
"Kok bangsat?" Lanjut lisa.
"Nah betul kan. Emg bangsat nih anak" -Bangtan
"Udah lah males ngedengerin ocehan gajelas dari nih anak. Mending lu pergi deh" kata suga.
"Mending kita yang pergi, kuy ke ruang osis disitu ada ac nya, disini kan gaada, jadi panas. Apalagi ada empat anak ini" kata jungkook yang langsung pergi meninggalkan blackpink. Diikuti para member bangtan yang lain
"Baru masuk udh diginiin, apa apaan tuh osis." Kata rose. Lalu akhirnya mereka memesan makanan dan pergi ke rooftop.
"Eh disini enak ya... ada rooftop, osis nya ganteng. Apalagi si jimin"
PLETAK!
"Aduh! Sakit bangsat!" seru rose sambil ngusap-ngusap rambutnya yang habis di jitak oleh jennie.
"Disini juga ada ruang khusus buat kita. Ada room dance loh." Kata jisoo.
"Oh ya?" Tanya rose. Jisoo senyum "keren kan"
"Kan papanya lisa pemilik sekolah ini. Pasti punya ruang buat anaknya dong.. gimana sih" kata jisoo
"Beruntung banget ya bisa temenan sama si es batu ini haha" kata ketiganya
"Oh jdi lu pada temenan sama gue cuma karena kekayaan gue hah?" Tanya lisa dingin.
"Ya enggaklah... kan kita udah temenan dari smp, kita juga kan awalnya gatau kalo papa lu punya sekolah." Kata jennie mewakilkan. Lisa hanya tersenyum mengangguk.
"Eh ke kelas yuk. Kayaknya uda--"
Nae pittam nunmul nae majimak chumul da gajyoga~ ga~ (ceritanya bel istirahat)
"Eh istirahat? Berarti tdi kita kekantin belom istirahat? hahahanjir" kata jisoo tertawa kecil.
"Mending ke mading kuy. Siapa tau ada pengumuman." Kata jisoo.
"Mianhae gais. Gue masih mau ngadem di rooftop" kata rose sehabis ngeliat hp nya
Lalu mereka bertiga langaung menuju mading. Dan benar saja, memang ada pengumuman disitu.
"Eh ada camping." Kata seseorang. "Eh hai, kalian anak baru ya?" Lanjutnya. Kami hanya mengangguk.
"Kenalkan gue nayeon, yg ini jihyo, ini chaeyoung, ini dahyun, ini momo, ini mina, ini sana, jeongyeon, dan ini maknae kita tzuyu. Kita adalah twice." kata nayeon memperkenalkan
"Nama gue jisoo ini rose, ini jennie, dan maknae kita lisa. Kita blackpink" kata jisoo.
"Kalian kelas berapa?" Tanya jihyo. "Kita kelas 10-D" lanjut dahyun
"Kami kelas 10-B" kata rose. Member twice hanya ber-oh-ria. "Eh kita kekelas ya. Bye.." lalu mereka pergi
"Eh kalian jisoo, jennie, rose dan lisa kan?" Tanya seseorang lagi. Kami hanya mengangguk
"Kenalkan kami red velvet. Gue irene. Ini seulgi. Ini wendy. Ini joy. Dan maknae kita yeri." Kata irene.
"Kami blackpink. Gue jisoo ini jennie ini rose dan maknae kita lisa. Salken ya" kata jisoo.
Lalu mereka berbicang-bincang hingga bel masuk berbumyi.
"Bye. Kita masuk kelas dulu ya.." kata jisoo.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackBang! ✔
Fanfictiondari musuhan menjadi sahabat dan lalu menjadi cinta. Start : 13 april 2018 End : 30 september 2018 🌙 -. ©chiiruru