WELCOME TO THE SIDE STORY

2.3K 309 123
                                    


Dear Mesyomers,

Welcome to the side story of KANGTUBE!

Yap! buku atau Works ini aku terbitkan secara pisah agar kalian para pembaca Kangtube lebih mudah untuk mengaksesnya.

Biar gak bingung mana cerita Epilog atau Side Story.

Works ini semuanya berisi mengenai SIDE STORY yang gak pernah aku rincikan dalam cerita sebelumnya baik itu di Kangtube Season 1, Season 2 dan Season 3.

Dan WHOAAAAAA Kangtube ternyata sudah sejauh itu :')

Dari awal misi Ong untuk menemukan pemilik situs porno Kangtube hingga berakhir Daniel menjadi orang paling kaya nomor 1!!!

GILAAAAAA YA :')

Dan cerita itu masih terus berlanjut di buku atau works baru berjudul MIRDY atau MIRROR DIMENSION, silahkan dibaca bagi yang belum sempat tapi aku sarankan untuk ikut membaca ceritaku yang lain seperti Heartbeat, One Man Show, dan The Hole.

KARENA... works MIRDY merupakan gabungan dari semua cerita yang aku berinama BHU atau BUAHPERSIKNYEL UNIVERSE.

Sama kayak MCU, didalamnya nanti akan banyak Daniel dan Ong dari berbagai universe atau cerita yang aku buat.

Jadi enjoy dan side story ini gak menganggu cerita MIRDY!!

Buku ini aku terbitkan agar kalian yang selama ini penasaran akan cerita lain dari Kangtube yang gak pernah aku ceritakan, bisa aku rincikan dan jabarkan disini. so, selamat baca SIDE STORY di chapter selanjutnya dan chapter itu sebelumnya sudah aku update di works Kangtube, tapi aku unpublish lagi karena aku menerbitkannya disini.

Bagi yang udah pernah baca satu chapter itu, silahkan diskip dan lanjut kechapter kedua, karena itu side story yang baru.

As the author of KANGTUBE,
I welcome you to... SIDE STORY

 SIDE STORY✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KUMPULAN SIDE STORY "KANGTUBE" | ONGNIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang