RULE: BACA ULANG "CHAPTER 9 DI SEASON 1"KARENA CERITA DIBAWAH AKAN MENCERITAKAN KISAH SETELAH KEJADIAN SEONGWU NOLAK DANIEL DI SUNGAI HAN DAN SETELAH ITU DANIEL PERGI KE AMERIKA.
DI SEASON 1, SETELAH DANIEL PERGI AKU GAK MENCERITAKAN DETAIL TENTANG HIDUP DANIEL BERJUANG DI AMERIKA, DULU AKU HANYA MEMBERI GAMBARAN LEWAT BERITA AJA.
SEPERTI DANIEL UDAH PUNYA KONNECT TECH, DAN DIBAWAH NANTI CERITA MENGENAI PERJUANGAN ONGNIEL UNTUK BANGKIT DARI RASA SAKIT. DANIEL SAKIT KARENA ONG MENOLAKNYA DAN ONG SAKIT KARENA RASA SUKANYA BELUM TERSAMPAIKAN.
Happy Reading!
🤍🤍🤍🤍🤍Cinta merupakan hal yang tak bisa dihindari.
Cinta akan terasa sangat menyenangkan bila terbalas. namun akan sangat menyakitkan jika tidak dibalas, begitulah rasa yang Daniel rasakan saat Seongwu menolaknya.
Dibawah jembatan sungai Han, Seongwu terus berkata bahwa ia tak menyukai Daniel.
Seongwu membencinya, Seongwu meminta Daniel menjauh dan Daniel melakukannya.
Dengan rasa sakit hati yang membara didalam dada, Daniel menutup situs yang telah memberinya pengalaman dan pemasukan.
Daniel bertemu banyak orang dengan berbagai macam karakter dan keahlian yang tak pernah ditemui sebelumnya.
Dulu Daniel hanya berteman dengan Jaebum.
Meski sudah melintasi benua untuk menempuh pendidikan, Daniel tak memiliki banyak teman dan bahkan hampir tak ada.
Daniel hanya datang untuk belajar di Harvard tanpa bersosialisasi dengan sekitar yang mungkin hanya beberapa dosen saja yang pernah bertegur sapa dengannya.
Saat ada tugas kelompokpun begitu, Daniel memilih untuk tetap diam didalam tim dan bila ada tim yang enggan untuk bergabung, Daniel memilih mengerjakan tugasnya sendiri.
Seperti itulah Daniel dulu hingga rasa sakit hati pula ia membangun Kangtube sebagai bentuk perlawanan pada sang Ibu.
Ibunya meminta Daniel untuk ikut menjadi bagian dari pemerintahan sang ayah tiri yang saat itu aktif sebagai walikota dengan bekerja sebagai ahli teknologi yang memungkinan Seoul maju dan canggih dengan ilmunya.
Tapi Daniel menolak, Daniel berkata bahwa ia telah lama dibuang oleh Liu Wen dan Siwon karena namanya tak ada lagi di dalam kartu keluarga. Siwon menghapusnya sejak Daniel duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama, bukan karena Siwon tak suka.
Siwon melihat ada potensi yang tak biasa di dalam diri Daniel yang tak memungkinkan untuk diumumkan pada dunia. sebab Siwon sudah aktif di politik sekaligus pengusaha.
Siwon punya beberapa properti seperti jual beli gedung dan beberapa rumah dengan harga fantastis yang didapatkannya dari keluarga.
Keluarga Siwon dulu memang terkenal dalam bidang tersebut dan karena Siwon mencoretnya, Daniel merasa tak punya kewajiban untuk berbakti.
Karena itu, Liu Wen marah dengan mengatakan Daniel durhaka.
Daniel tak pernah sekali pun menganggap Siwon sebagai ayah. yang Daniel lihat Siwon seperti musuh, itulah ucapan yang membuat Daniel membangun Kangtube, situs porno khusus lelaki yang sangat dibenci oleh ibunya.
Sang ibu menentang namun Siwon membiarkannya.
Saat Daniel SMP, Siwon pernah melihat Daniel meretas.
Meski dengan keterbatasan aplikasi dan perangkat, Daniel mampu melakukannya karena Siwon pernah melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN SIDE STORY "KANGTUBE" | ONGNIEL
Fanfic****WARN! BXB! YAOI!!!!!! ***** ((RULE: PASTIKAN SUDAH MEMBACA CERITA KANGTUBE)) Works atau buku ini merupakan kumpulan dari "side story" cerita Kangtube. Side story; cerita sampingan. biasanya kisah atau hal yang lupa disebutkan atau pernah disebut...